Nagita Slavina Pakai Baju Harga Masuk Akal, Netter: Alhamdulillah Bisa Kebeli

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 23 Apr 2021 08:15 WIB
Potret Mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Liburan di Labuan Bajo Raffi Ahmad dan Nagita Slavina / Foto: Instagram/@raffinagita1717
Jakarta -

Penampilan Nagita Slavina memang selalu menarik untuk dibahas. Bukan rahasia lagi jika istri dari Raffi Ahmad itu memang terkenal sering mengenakan barang-barang mewah berharga fantastis. Selain itu apapun yang dikenakan oleh Nagita Slavina juga selalu terlihat bagus dan memukau.

Sering mengenakan pakaian bermerek yang harganya selangit ternyata membuat netizen seringkali mengira bahwa apa yang dikenakan oleh Nagita Slavina itu selalu berharga jutaan. Padahal nyatanya tidak demikian. Baru-baru ini Nagita Slavina terlihat tampil dengan mengenakan sebuah dress keluaran merek lokal yang harganya ratusan ribu, tidak mencapai jutaan.

Dilansir dari Instagram @fashion_nagitaslavina, dress sabrina tangan balon dengan motif kotak-kotak biru yang dikenakan oleh Nagita itu ternyata berasal dari merek lokal Miroir. Harga dari Miroir 'Hera Plaid' itu sekitar Rp 525 ribu. Dalam foto yang diunggah oleh akun fashion itu, Nagita terlihat melengkapi stylenya dengan menambahkan sebuah blazer hitam.

[Gambas:Instagram]

Unggahan akun fashion itu pun langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang terkejut mengetahui harga dress yang dikenakan oleh Nagita ternyata tidak sampai jutaan.

"Cantik bangett.. Harganya masih masuk akal," komentar seorang netizen.

"Alhamdulillah bisa kebeli," tambah netizen lain.

"Kirain gucci 50 juta. Udah merakyat sih harganya, tapi bisa agak nego dikit lagi gak," tulis salah satu komentar.

"Gue si mampu beli baju itu tapi kagak makan besok," komentar netizen lain.

"Ya ampun hampir syok kalau nol nya gak banyak. Kupikir ak salah baca," komentar netizen lainnya.

Walaupun banyak netizen yang terlihat memuji penampilan Nagita Slavina, beberapa netizen lain justru menilai dressnya itu mirip dengan taplak meja. "Saya pake baju model gini pastidibilangin pakai taplak meja makan dirumah yah," komentar netizen.

(vio/vio)