Nagita Slavina Pakai Bando Rp 11 Juta, Netizen: Pakai Motor di Kepala

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 19 Apr 2021 08:02 WIB
Nagita Slavina Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Nagita Slavina dikenal hobi mengoleksi barang fashion mewah. Banyak barang fashion yang dikenakan Nagita harganya bikin kaget.

Seperti baru-baru ini, Nagita Slavina menggunakan bando hitam saat mengecek rumahnya yang sedang dibangun. Tampak bergaya casual dengan sweater dan celana legging, namun nyatanya harga bando yang dikenakan istri Raffi Ahmad itu tak main-main.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu menggunakan bando dari rumah mode Chanel. Untuk hiasan kepala, produk tersebut dihargai US$ 775 atau sekitar Rp 11 jutaan.

Bando ChanelBando Chanel Foto: dok. Chanel

Netizen pun ramai berkomentar dengan bando Nagita Slavina yang harganya selangit. Mulai dari komentar takjub sampai kocak karena hanya sekadar bando tapi seharga motor.

"Ya allah motor dipake di kepala," komentar salah satu netizen di Instagram @fashion_nagitaslavina.

"Gak masuk akal sih ini bando doang," tulis netizen lain.

"CUMA BANDO DOANG 12 juta 😭 itu makenya bisa bikin pikiran tenang damai sejahtera sehat lahir batin bahagia dunia akhirat kyknya." komentar netizen lainnya.

Wanita yang saat ini tengah hamil anak kedua itu sering bikin gempar dengan harga fashion yang digunakannya. Nagita sebelumnya pernah menggunakan ikat rambut yang juga datang dari Chanel.

Karet rambut tersebut dari dari seri Lambskin & Gold Metal Back. Melansir dari website Chanel Hong Kong, karet berbahan kulit domba tersebut harganya 4.200 Hong Kong dolar atau sekitar Rp 7,7 juta.

Harga karet rambut tersebut pun dipaparkan di Instagram @fashion_nagitaslavina, netizen dibuat kaget dengan nilai kunciran yang fantastis. Sejumlah netizen membandingkan harga kunciran Nagita Slavina tersebut dengan handphone.



Simak Video "Seru-seruan Lihat Aksi Nagita dan Ayu Dewi Makeup Sambil Merem"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)