Debut Irene Red Velvet, Ini 3 Fakta Film Double Patty yang Rilis 17 Februari

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 16 Feb 2021 15:03 WIB
Irene Red Velvet Irene Red Velvet membintangi film Korea Double Patty. Foto: dok. KT Hitel
Jakarta -

Irene Red Velvet akan membintangi film Korea terbaru Double Patty bersama aktor Shin Seung Ho. Tak hanya akting, visual grup Red Velvet ini juga akan mengisi soundtrack film tersebut. Penasaran peran Irene Red Velvet di film Double Patty?

Double Patty menandai debut akting Irene Red Velvet di film layar lebar. Film Double Patty mengisahkan dua orang muda yang mengejar karier, memulai perjalanan, dan berkembang seiring waktu.

Irene Red Velvet dipasangkan dengan Shin Seung Ho. Keduanya dikisahkan semakin akrab setelah bertemu di restoran burger.

Dalam film Double Patty, penonton diajak mendengar 'deep talk' Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho saat menyantap makan malam. Film garapan sutradara Baek Seung Hwan ini tayang perdana 17 Februari 2021.

Double PattyDouble Patty, film yang jadi debut akting Irene Red Velvet. Foto: dok. KT Hitel

Berikut 3 fakta menarik film Double Patty yang menandai debut akting Irene Red Velvet:

1. Pemain Film Double Patty

Film Double Patty dibintangi oleh Idol KPop, Irene Red Velvet dan aktor Korea pendatang baru, Shin Seung Ho. Sejak debut pada 2014, para Reveluv (sebutan penggemar Red Velvet) telah menanti debut akting leader dan visual grup Red Velvet ini di film layar lebar.

Irene Red Velvet membintangi web drama Game Development Girls sebagai programmer game pada 2016. Tahun ini, Irene Red Velvet kembali menunjukkan bakat akting dalam film Double Patty sebagai Lee Hyun Ji, seorang wanita yang bercita-cita menjadi pembawa acara berita.

Irene Red VelvetIrene Red Velvet dalam film Double Patty Foto: dok. KT Hitel

Aktor Shin Seung Ho akan berperan sebagai Kang Woo Ram, pegulat Korea yang naik daun dan tengah mengalami kemorosatan. Setelah menjalani hari yang melelahkan, Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho menemukan kenyamanan dan saling menguatkan satu sama lain.

Double Patty juga akan menjadi debut akting Shin Seung Ho di film layar lebar. Ia menarik perhatian sejak membintangi web drama A-Teen pada 2018 bersama Kim Dong Hee dan Naeun April. Kim Seung Ho juga membintangi drama Korea Moments of Eighteen dan Love Alarm.

2. Sinopsis Film Double Patty

Film Double Patty mengisahkan Lee Hyun Ji (pemain Irene Red Velvet), yang bekerja sebagai baby sitter pada siang hari dan bekerja paruh waktu di restoran burger pada malam hari. Ia bercita-cita menjadi pembawa acara berita dan pantang menyerah untuk mewujudkan impiannya.

Shin Seung HoShin Seung Ho dalam film Double Patty Foto: dok. KT Hitel

Lee Hyun Ji lalu bertemu Kang Woo Ram (pemain Shin Seung Ho), yang memesan double patty setiap malam sebelum restoran tutup. Kang Woo Ram dulunya merupakan raja ssireum (gulat Korea) di SMA yang kini menjadi atlet ternama Kabupaten Yeongam. Hubungan keduanya mulai akrab setelah berbincang dan makan bersama setiap malam.

3. Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho Isi Soundtrack Double Patty

Irene Red VelvetIrene Red Velvet dan Shin Seung Ho dalam film Double Patty Foto: dok. KT Hitel

Tak hanya beradu akting, pasangan di film Double Patty ini juga mengisi soundtrack. Irene Red Velvet menyanyikan lagu "White Night" yang terinspirasi dari puisi dengan judul yang sama dan ditulis penyiar Baek Seok.

Sementara, Shin Seung Ho akan menyanyikan lagu rock vintage "Night Sky", yang menggambarkan suasana jalanan Itaewon pada malam hari. Kedua soundtrack film Double Patty ini telah dirilis pada Minggu (14/2/2021) lalu, dan video klipnya dirilis melalui Genie Music.



Simak Video "Wajah Irene ‘Red Velvet’ yang Paling Banyak Diminati Pasien Operasi Plastik"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/eny)