Irene Red Velvet Populer di Kalangan Pasien Oplas, Dokter Ungkap Alasannya

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 14 Jul 2020 07:45 WIB
ireneredvelvetf Wajah Irene Red Velvet Populer di Kalangan Pasien Oplas. Foto: Fansite
Jakarta -

Irene Red Velvet dikenal sebagai salah satu visual terbaik di antara para idol KPop cantik. Leader girl group di bawah SM Entertainment tersebut sering dibilang punya wajah bak bidadari. Bahkan ketika tanpa banyak makeup dan aksesori, penampilannya pun tampak bersinar. Tak heran, jika Irene Red Velvet sering dijadikan referensi para pasien operasi plastik ketika ingin mempercantik fitur wajah mereka.

Bukan rahasia lagi jika wanita Korea Selatan tak ragu untuk melakukan operasi plastik demi tampil lebih menarik. Tak jarang mereka akan membawa foto seorang selebriti untuk dijadikan referensi. Para dokter bedah pun menemukan jika belakangan semakin banyak pasien ingin wajah seperti Irene. Alasannya adalah karena member tertua Red Velvet itu terlihat cantik natural.

Irene Red VelvetIrene Red Velvet Foto: Fansite

"Matanya tidak menonjol secara berlebihan tapi bagian dalam dan luar dari matanya berkoneksi dengan sebuah garis yang natural yang membuatnya cantik secara keseluruhan," kata dokter bedah plastik dilansir Korea Boo.

"Walau hidungnya tidak terlalu tinggi tapi garisnya sangat menonjol membuat hidungnya hampir 100% sempurna," kata dokter bedah plastik lain mengenai idol KPop yang baru merilis lagu duet bersama Seulgi bertajuk Monster itu.

Setiap pasien tentu menginginkan tampilan cantik sealami mungkin. Karenanya, rekan Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri dalam girlband Red Velvet ini dipilih sebagai contohnya. "Ketika kamu melakukan operasi plastik untuk membuat wajah pasien seperti Irene, hasilnya terlihat paling natural," tutur dokter.

Irene Red VelvetIrene Red Velvet Foto: Fansite

Dalam kesempatan lain, dokter bedah Kim JongMyung pun mengungkap jika Irene Red Velvet adalah salah satu dari tiga idol Korea dengan wajah paling trendy sehingga banyak yang ingin mengikuti. Selain pemilik nama asliBaeJooHyun tersebut, dua idol lain yang visualnya sering dijadikan referensi operasi plastik belakangan ini adalahYoonaSNSD dan JennieBlackpink.

Kim Jong Myung juga mengatakan jika wajah Irene lah yang paling populer di klinik kecantikan belakangan ini. Irene dikatakan punya visual yang mirip seorang dewi. Dokter bedah itu mengaku jika wanita yang belum pernah tertangkap punya pacar ini memiliki wajah cantik dengan fitur-fitur yang sempurna. Tak heran jika banyak wanita ingin jadi sepertinya.

Irene Red Velvet adalah idol KPop berusia 29 tahun yang punya posisi sebagai vokalis, lead dancer, dan main rapper. Dalam biodatanya, pemilik ig @renebaebae tersebut sering menjadi center dari grupnya karena visual dan kemampuannya. Red Velvet dikenal dengan lagu-lagu hitsnya seperti Red Flavour, Ice Cream Cake, Psycho. Irene juga diprediksi punya kekayaan yang tidak sedikit mengingat Red Velvet adalah salah satu grup wanita tersukses dan cukup kuat dalam hal endorsement atau iklan.

irene red velvetirene red velvet Foto: Instagram @renebaebae


Simak Video "Wajah Irene ‘Red Velvet’ yang Paling Banyak Diminati Pasien Operasi Plastik"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)