Bocoran Pemain The Penthouse Season 2, Ini Prediksi dan Tanggal Mainnya

Chairini Putong - wolipop Kamis, 14 Jan 2021 18:30 WIB
Keluarga Shim Soo Ryeon Siapakah pemain The Penthouse season 2. Foto: dok. SBS
Jakarta -

Drama Korea The Penthouse: War In Life Season 1 sukses mencuri perhatian penonton. Penonton pun tak sabar menunggu musim keduanya. Penasaran bocoran pemain The Penthouse season 2?

Tak mengherankan jika penonton sudah tak sabar menantikan The Penthouse musim kedua termasuk siapa para pemainnya. Karena episode terakhir The PenthouseL War In Life season 1 saja ratingnya tetap tinggi. Menurut Nielsen Korea, rating episode terakhir drakor ini mencapai 28.8 persen dan 30.5 persen.

The Penthouse: War In Life tayang di SBS setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Walaupun baru saja tamat hari Selasa (19/1/2021) lalu, penonton sudah menanti-nanti season terbarunya.

Ada banyak rumor yang beredar terkait kelanjutan drakor ini. Penonton memperkirakan The Penthouse Season 2 akan tayang pada 19 Februari 2021.

Bocoran dari Pemain Tentang The Penthouse Season 2

Sebelumnya, para pemain drama Korea The Penthouse: War In Life mengungkap perasaannya setelah Season 1 tamat. Salah satunya aktris Lee Ji Ah (karakter Shim Soo Ryeon) yang pada The Penthouse musim pertama dikisahkan terbunuh di episode terakhir.

Poster The PenthousePemain The Penthouse: War In Life. Foto: dok. SBS

"Rasanya baru beberapa hari yang lalu saya bergabung dengan para pemain dan saya sangat bersemangat memikirkan bagaimana saya akan menciptakan karakter Shim Soo Ryeon. Jadi saya merasa emosional sekarang karena sudah membagi kesan (tentang Season 1)," ujarnya. Ia pun berterima kasih kepada semua kru dan pemain The Penthouse: War In Life.

Sementara, aktris Kim So Yeon membocorkan bahwa para pemain tengah syuting The Penthouse Season 2. Dirinya pun menjadi bagian dari pemain The Penthouse season 2.

"Saat ini, kami sedang syuting The Penthouse Season 2 dan ada season 3 setelahnya, jadi saya ingin memperbaiki bagian yang kurang dan menunjukkan versi yang lebih baik kepada penonton," ujar pemain antagonis di The Penthouse itu.

Pemeran karakter Cheon So Jin ini juga mengaku telah menerima naskah The Penthouse Season 2. Sama seperti Kim So Yeon, Cheon So Jin memastikan dirinya menjadi pemain The Penthouse season 2.

"Saya menerima naskahnya dan kembali semangat dengan cerita yang mengejutkan, kami sedang syuting sekarang. Tolong nantikan The Penthouse Season 2," timpalnya.

Bagaimana dengan Lee Ji Ah yang memainkan karakter Shim Soo Ryeon, akankah dia menjadi pemain The Penthouse season 2? Klik halaman selanjutnya.

Pemain Drakor The Penthouse Season 2

Sebagai kilas balik, drama Korea The Penthouse: War In Life Season 1 ditayangkan perdana pada Oktober 2020. Dengan jumlah 21 episode, drama Korea ini meraup perhatian 5,3 juta pemirsa. Alhasil, The Penthouse: War In Life menjadi drakor dengan jumlah penonton terbanyak di Korea Selatan pada urutan ke-8.

Sinopsis The Penthouse: War In Life musim pertama, diceritakan kehidupan tiga wanita ambisius yang hidup di apartemen mewah dengan 100 lantai. Tiga wanita ambisius itu adalah Shim Su Ryeon (pemain Lee Ji Ah), Cheon So Jin (pemain Kim So Yeon), dan Oh Yoon Hee (pemain Eugene).

Apakah ketiganya akan menjadi pemain The Penthouse: War In Life musim kedua, masih jadi misteri. Belum diketahui apakah karakter Shim Su Ryeon akan kembali muncul di The Penthouse Season 2. Sebab, karakter yang diperankan Lee Ji Ah ini terlihat dibunuh oleh Eugene di episode 20.

Drama Korea The PenthousePemain Drama Korea The Penthouse: War In Life. Foto: Dok. SBS TV

Berbagai spekulasi muncul setelah drakor The Penthouse: War In Life episode 20 tayang. Para penonton memperkirakan Shim Su Ryeon tidak dibunuh Oh Yoon Hee dan belum meninggal.

Ada pula yang percaya suami Shim Su Ryeon lah pelaku pembunuhannya. Penonton setia drakor ini percaya Lee Ji Ah akan kembali sebagai pemain drakor The Penthouse Season 2.

Sepertinya kita harus sabar menanti penayangan The Penthouse Season 2 pada bulan depan untuk mengetahui jawabannya. Aktris Lee Ji Ah juga meminta penonton tetap mengikuti drama Korea ini.

"Tolong tonton terus (drama Korea) The Penthouse. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menunjukkan dukungannya," ujarnya seperti dilansir Naver.

SBS sendiri selaku saluran televisi dan tim produksi drakor The Penthouse: War In Life telah merilis pernyataan resmi terkait jadwal penayangan The Penthouse season 2. The Penthouse season 2 dijadwalkan tayang perdana mulai 5 Februari dengan perubahan hari tayang, menjadi hari Jumat dan Sabtu.

Meskipun begitu, waktu tayangnya dapat berubah sewaktu-waktu. Ada pula rumor yang mengatakan baik The Penthouse Season 2 dan Season 3 akan terdiri dari 12 episode.

Bagaimana kamu sudah mendapat gambaran siapa pemain The Penthouse season 2?

(eny/eny)