Sering Adegan Ciuman di The Penthouse, Kim So Yeon Ungkap Reaksi Suaminya

Chairini Putong - wolipop Selasa, 12 Jan 2021 18:00 WIB
Kim So Yeon Kim So Yeon dan Lee Sang Woo. Foto: instagram @sysysy1102
Jakarta -

Kim So Yeon, pemain drama Korea The Penthouse: War in Life membuat pengakuan mengejutkan. Ternyata, sang suami cemburu berat melihat aktingnya dengan Yoon Jong Hoon (karakter Joo Dan Tae) dalam The Penthouse.

Kim So Yeon menikah dengan aktor Lee Sang Woo pada 2017. Pasangan aktor dan aktris ini kerap pamer kemesraan lewat akun Instagram masing-masing.

Lee Sang Woo yang populer lewat drama Korea Touch Your Heart juga menunjukkan dukungan kepada sang istri yang sedang naik daun lewat drakor The Penthouse: War In Life. Ia selalu menonton drama Korea yang musim pertamanya baru saja berakhir itu.

Namun, dalam acara How Do You Play?, Kim So Yeon ungkap 'rahasia' lain suaminya. Sebelumnya saat tampil sebagai bintang tamu episode ke-76 How Do You Play yang tayang Sabtu (9/1/2021), pemeran Cheon seo-jin itu menanggapi pujian tiga MC acara, yakni Yoo Jae Suk, Defconn, dan Kim Jong Min. Ketiganya memuji penampilan Kim So Yeon yang piawai memerankan Cheon So Jin hingga dia dibenci penonton The Penthouse: War in Life.

Drama Korea The PenthouseDrama Korea The Penthouse Foto: Dok. SBS TV

Saat membicarakan soal The Penthiuse itu, Defconn kemudian menanyakan reaksi suami Kim So Yeon, Lee Sang Woo, saat melihat akting sang istri. "Apakah suamimu terkejut saat melihat aktingmu?" begitu tanya Defcoon.

Aktris 40 tahun itu menjawab Lee Sang Woo akan berhenti menonton saat ada adegan ciumannya di The Penthouse. "Saya melakukan beberapa adegan ciuman. (Karena itu), dia berhenti menonton selama beberapa saat," ungkapnya sambil tertawa.

Melihat reaksi Lee Sang Woo, Kim So Yeon membuat usaha lebih agar sang suami tetap menonton aktingnya. "Jadi saya telah memilah dan memilih adegan yang bagus, dan saya tunjukkan padanya," ujarnya.

Kim So Yeon menambahkan dia juga akan memperingatkan suaminya jika memang ada adegan ciumannya di episode The Penthouse: War In Life yang ditonton Lee Sang Woo. (Saat adegan itu akan muncul), saya mengatakan 'Masuklah sebentar'," kata aktris lulusan Dongguk University jurusan film dan teater itu.

Pemain Drama Korea The Penthouse: War In LifePemain Drama Korea The Penthouse: War In Life Foto: Dok. SBS TV

Drama Korea The Penthouse: War in Life

Drama Korea The Penthouse: War in Life sendiri hingga kini masih diperbincangkan netizen meski musim pertamanya sudah tamat. Drakor ini mengisahkan kehidupan tiga wanita ambisius yang tinggal di apartemen dengan 100 lantai.

Sejak penayangan episode pertama, rating drakor The Penthouse: War in Life terus naik secara konsisten. Rating episode terakhir Season 1 drama Korea ini mencapai 28.8 persen dan 30.5 persen.

Selain Kim So Yeon, The Penthouse: War in Life juga dibintangi Lee Ji Ah (karakter Shim Su Ryeon) dan Eugene (karakter Oh Yoon He). Ketiganya lah yang menjadi pemeran utama drama Korea yang tayang di SBS dan VIU ini.

Bagi kamu penyuka drama Korea yang alurnya menegangkan, serial ini pantas masuk ke dalam watchlist. Alur cerita The Penthouse: War in Life bikin emosi didukung akting para pemain yang totalitas.

Sejumlah pemain drakor The Penthouse: War in Life ini pun memenangkan penghargaan dari SBS Drama Awards. Seperti Kim So Yeo, Lee Ji Ah, dan Eugene yang menyabet gelar aktris drama Korea terbaik.



Simak Video "Ini Dia Model Busana Muslim Paling Diburu di Thamrin City"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)