Ashley Tisdale Pamer Baby Bump Setelah 6 Tahun Menikah, Banjir Ucapan Selamat

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 18 Sep 2020 07:45 WIB
Ashley Tisdale perlihatkan baby bump Ashley Tisdale / Foto: Instagram/Ashley Tisdale
Jakarta -

Ashley Tisdale baru saja mengumumkan kabar kehamilan dirinya melalui sebuah unggahan di media sosial Instagram miliknya. Bintang Disney Channel itu kini sedang menantikan kelahiran anak pertamanya bersama sang suami, Christopher French.

Foto kehamilannya itu dibagikan Ashley Tisdale pada pada 17 September 2020 melalui akun Instagram pribadinya. Hingga saat ini postingan tersebut telah disukai oleh lebih dari 1,5 juta orang dan memperolah 26 ribu komentar, yang sebagian besar berisi ucapan selamat.

"Selamat," komentar Ashlee Simpson Ross.

"AHHHHHHHHH!!!!!Selamat!!!!!!" komentar Kamie Crawford.

"YAY!!!! Bayi paling beruntung di kota! Selamat mama! Sampai bertemu lagi nanti," komentar Amanda Kloots.

"Omg selamat!!!!! Ibu terkeren sepanjang masa," komentar Tanya Rad.

[Gambas:Instagram]



Dalam unggahannya itu Ashley Tisdale terlihat berpose memperlihatkan baby bumpnya dengan ditemani oleh sang suami. Ashley nampak mengenakan gaun panjang berwarna putih, senada dengan warna kemeja yang dikenakan oleh suaminya, Christopher French.

Walaupun tidak menuliskan keterangan apapun dalam unggahannya tersebut, namun dalam salah satu unggahan di Instagram story miliknya, Ashley mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikannya ucapan selamat dan mendukungnya.

"Terima kasih untuk semua cinta + dukungan! Sangat luar biasa. Aku tidak bisa berhenti tersenyum. Aku sangat mencintai kalian semua," tulisnya.

Ashley Tisdale sebelumnya telah menikah dengan Christopher French pada September 2014. Setelah menikah, eanita yang pernah membintangi film High School Musical itu sempat mengaku bahwa dirinya belum siap untuk memiliki anak.

"Aku benar-benar menyukai menjadi tante dan memiliki keponakan yang menggemaskan, tapi tidak untuk punya anak. Jika aku tiba-tiba hamil, aku rasa aku tidak siap untuk itu," ujar Ashley Tisdale seperti dikutip dari Female First.

(vio/vio)