ADVERTISEMENT

Ashley Tisdale Desain T-shirt yang Terinspirasi Percakapan Sehari-hari

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 10 Feb 2016 10:03 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Semakin banyak saja selebriti Hollywood yang meluncurkan brand fashion. Setelah duo kakak beradik Kendall dan Kylie Jenner, Aahley Tisdale pun tak mau ketinggalan merilis lini busana terbarunya. Di bawah brand Signorelli, pemain film High School Musical tersebut bertugas sebagai creative director dan tengah menyiapkan koleksi busana untuk wanita.

Beberapa waktu ini, ia kerap membantu divisi desain untuk produk t-shirt. Ashley pun menawarkan sejumlah ide segar untuk caption atau tulisan pada koleksi kausnya. Dalam website pribadinya, ia mengaku jika hal tersebut terinspirasi dari keinginan dan kehidupannya sendiri.

"Frase dalam kaus pada dasarnya terinspirasi dari percakapanku dengan teman-teman wanitaku. Dalam koleksi ini, ada yang bertuliskan 'Let's Brunch' dan 'Need Coffee'. Hal-hal yang mudah untuk dicerna dan terkait dengan wanita. Ada banyak bagian dari diriku dalam koleksi ini dengan tema umum seperti travel, belanja, dan menjadi bos wanita," ungkapnya pada situs Haute Mess.

Baca Juga: 50 Tas dan Sepatu Favorit Selebriti

Koleksi Ashley pun tidak berhenti hanya sampai kaus. Saat ini ia sedang menyiapkan rangkaian lengkap dari sebuah koleksi busana wanita dibantu dengan pemilik Signorelli yaitu Meredith. Ia pun mengatakan jika mereka berdua punya visi yang sama dan kerap saling melengkapi ide satu sama lain.

Saat ini Ashley dan Meredith tengah menyiapkan koleksi musim gugur 2016. Ia berencana sedang mengembangkan rangkaian busana yang akan menawarkan sportswear, dress, sweater, jaket kulit, dan lain-lain.

"Aku selalu menginginkan lini fashion wanitaku sendiri dan melihat koleksi ini berhasil dalam setiap langkahnya adalah perjalanan panjang dan mimpi yang jadi nyata." kata Ashley. (ami/ami)