Influencer Anastasia Tropitsel Tewas di Bali, Minta Abunya Dibuang di Laut

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 24 Jun 2020 21:15 WIB
Sosok Influencer Cantik Rusia yang Tewas Kecelakaan Motor di Bali Foto: Instagram
Jakarta -

Influencer Rusia Anastasia Tropitsel jadi sorotan setelah kecelakaan maut di Bali. Selebgram dengan akun @nastyatropi itu tewas karena kecelakaan motor yang dikendarainya. Sebelum Anastasia Tropitsel meninggal, wanita 18 tahun itu sempat mengucapkan wasiat kematian.

Menurut temannya Anastasia Lebedev, dia ingat bahwa sang selebgram tajir itu pernah membicarakan kematian sebelum kecelakaan maut tersebut. Menurut sang teman, Anastasia ingin dikremasi dan abunya dilarung di laut di Bali.


"Aku tidak ingin tubuhku dimakan cacing. Aku ingin dikremasi di bali sehingga abunya tersebar di laut," ujar Anastasia Lebedev menirukan mendiang sahabatnya sebelum meninggal, seperti dikutip media Rusia Starhit.

Anastasia TropitselAnastasia Tropitsel Foto: dok. Instagram @nastyatropi



Pihak keluarga pun memutuskan untuk mengkremasi putrinya. Abunya akan dilarung di laut di Bali, dan sebagian akan dibawa ke Rusia. Di Rusia nantinya akan dilaksanakan upacara kematian, di mana keluarga dan rekan dekat Anastasia yang ingin memberikan penghormatan terakhir.

Kematian influencer Anastasia Tropitsel mengejutkan jutaan penggemarnya. Anastasia Tropitsel tewas mengenaskan karena kecelakaan motor di Bali, Minggu (21/6/2020).


Sang influencer berada di Bali bersama kekasihnya Viktor Maydanovich sejak Februari. Di Bali, Anastasia membeli sebuah motor Kawasaki Ninja.

Anastasia berkeliling Bali dengan menggunakan motor yang baru dibelinya itu. Sayangnya dia kehilangan kendali dan menabrak pagar. Saat terjadi kecelakaan, ia mengendarai cukup kencang 80-100 km/per jam.



Simak Video "None Jakarta Bagi-bagi Tips Ikut Kontes Kecantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)