Influencer Tajir Anastasia Tropitsel Tewas di Bali, Orangtua Salahkan Pacar

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 24 Jun 2020 16:13 WIB
Anastasia Tropitsel Foto: dok. Instagram @nastyatropi/Influencer Anastasia Tropitsel tewas di Bali karena kecelakaan.
Jakarta -

Kematian influencer Anastasia Tropitsel mengejutkan jutaan penggemarnya. Anastasia Tropitsel tewas mengenaskan karena kecelakaan motor di Bali, Minggu (21/6/2020).

Meski kematian gadis 18 tahun itu diketahui karena kecelakaan, namun orangtua Anastasia Tropitsel tidak percaya dengan hal itu. Mereka menyalahkan pacar Anastasia Tropitsel, Viktor Maydanovich yang menyebabkan tragedi tersebut.

Anastasia TropitselAnastasia Tropitsel Foto: dok. Instagram @nastyatropi


Ayah Anastasia Tropitsel yakin bahwa Victor sengaja membiarkan Anastasia mengendarai motor yang kabarnya baru dibelinya. Seperti dikutip media Rusia, Radiokp, menurut sang ayah, kekasih Anastasia itu selama ini telah memberikan pengaruh buruk untuk putrinya.

Sang ayah menambahkan bahwa Victor memanfaatkan putrinya yang tajir. Setelah kematian Anastasia, pria 30 tahun itu bahkan mencoba membuka rekening bank Anastasia dan mentransfer seluruh uang.

"Tentu saja kami telah memblokir semuanya. Tapi orang ini terus mencoba setiap hari, terus-terusan selama 15 menit. Semua ucapannya tentang pengalamannya tidak benar. Dia melakukan hal-hal buruk," tulis sang ayah di Instagram membicarakan tentang kekasih mendiang putrinya.


Victor membantah tuduhan orangtuanya tersebut. Menurutnya tragedi tersebut murni kecelakaan, dan Anastasia sudah biasa mengendarai motor. Namun ketika itu, Anastasia goyang saat mengendarai motor yang menabrak pagar hingga kepalanya terbentur aspal.

Anastasia Tropitsel adalah bintang Instagram dengan yang memiliki akun bernama @nastyatropi. Anastasia memiliki followers mencapai 1,2 juta.

Menjadi selebgram telah ditekuni Anastasia sejak usianya 12 tahun. Di usia 15 tahun, Anastasia dinobatkan sebagai miliarder karena menjadi influencer sukses. Anastasia dipercaya mempromosikan banyak produk dari brand ternama.



Simak Video "Konten Kontroversial Makin Menjamur, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)