Cerita Gadis Pembawa Air Minum Cantik yang Fotonya di Golden Globes Viral

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 08 Jan 2019 12:51 WIB
Kelleth Cuthbert alias Fiji Water Girl. Foto: Instagram (@Kellethcuthbert) Kelleth Cuthbert alias Fiji Water Girl. Foto: Instagram (@Kellethcuthbert)

Beverly Hills - Potret Kelleth Cuthbert viral di mana-mana saat ajang Golden Globes 2019 digelar Minggu (6/1/2019) malam. Kelleth dikenal sebagai Fiji Water Girl atau gadis pembawa air minum brand Fiji yang eksis di setiap foto selebriti di karpet merah.

Nyaris di setiap foto artis yang hadir di Golden Globes 2019 yang diadakan di California, Amerika Serikat, Kelleth eksis dengan gaya khasnya. Dia berpose tersenyum ke kamera sambil membawa baki berisi botol air minum Fiji.

Fiji yang memang sponsor resmi Golden Globes 2019 tidak memberikan keterangan serius mengenai aksi photobomb Kelleth di foto-foto selebriti. Pihak Fiji malah menyampaikan keterangan yang bernada canda di akun Instagram mereka.

"And the award for Best Supporting Actress in Every Picture goes to... #FIJIwatergirl," tulis @fijiwater. Fiji sendiri menjadi sponsor di Golden Globes sejak 2015.


Cerita Gadis Pembawa Air Minum Cantik yang Fotonya di Golden Globes ViralKelleth Cuthbert yang kini dijuluki sebagai Fiji Water Girl. Foto: Instagram kellethcuthbert

Kini setelah fotonya viral, Kelleth sang Fiji Water Girl angkat bicara. Dia mengaku sama sekali tidak mengetahui kalau potret dirinya beredar di media sosial. Hal itu karena selama bekerja sebagai Fiji Water Girl, wanita yang diketahui bekerja sebagai model itu tidak bisa membuka media sosial dan harus terus beredar di karpet merah Golden Globes,

"Aku tidak tahu sama sekali," katanya. Dia juga mengaku bingung saat sejumlah tamu menunjukkan foto dirinya yang viral di media sosial. "Aku tidak tahu apa yang mereka maksud," tambahnya.

Seperti dikutip CNet, Kelleth mengungkapkan sebenarnya bukan hanya dirinya yang bertugas selama acara Golden Globes 2019 berlangsung. Pada saat itu ada tiga gadis lainnya yang juga bekerja bersamanya. Pihak Fiji meminta dirinya dan tiga gadis lainnya berkeliling di area karpet merah sambil membawa air minum Fiji untuk para tamu yang kehausan.
Cerita Gadis Pembawa Air Minum Cantik yang Fotonya di Golden Globes ViralFiji Water Girl eksis muncul di foto para selebriti yang hadir di Golden Globes 2019. Foto: Instagram kellethcuthbert


Nyatanya Kelleth bukan hanya sekadar berkeliling sambil membawa air minum. Dia justru menjadi photobomb di hampir semua foto artis yang hadir di Golden Globes 2019. Fotonya yang viral ini sukses meningkatkan impresi brand Fiji yang bernilai US$ 12 juta.

Kini populer sebagai Fiji Water Girl, Kelleth mengaku masih tidak menyangka dirinya viral. Apalagi banyak orang memuji kecantikannya, padahal kenyataannya dia tidak melakukan persiapan berarti untuk 'tampil' di Golden Globes 2019.

Saat diminta bekerja oleh Fiji, dia malah bangun siang. Berbeda dari para artis yang dibantu oleh hair stylist dan makeup artist untuk penampilan mereka di Golden Globes, model asal Kanada itu melakukan semuanya sendiri.

"Aku pikir tidak akan ada yang melirikku," ujarnya. Nyatanya kini jutaan orang kepincut pada potretnya.
(eny/hst)
Blak-blakan
×
Tes Baca Alquran Perlukah?
Tes Baca Alquran Perlukah? Selengkapnya