Ultah ke-35, Syahrini Ungkap Alasan Tak Pernah Tiup Lilin Selama Hidupnya

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 02 Agu 2017 10:37 WIB
Foto: Dok. Instagram/@princessyahrini
Jakarta - Penyanyi Syahrini baru saja berulang tahun dan genap berusia 35 tahun pada 1 Agustus 2017. Dihari perayaan ulang tahunnya itu juga bertepatan dengan peluncuran lini bisnis parfum dirinya yang diberi nama InLove Princess Syahrini.

Tak seperti selebriti pada umumnya yang selalu merayakan hari lahir dengan pesta besar-besaran, pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini mengaku malu merayakan ulang tahunnya.
Syahrini ulang tahun.Syahrini ulang tahun. Foto: Ismail/detikHOT

Pelantun lagu Aku Tak Biasa ini mengungkapkan bahwa setiap tahun di keluarganya tidak ada acara khusus untuk merayakan hari ulang tahunnya.

"Setiap tahun keluarga itu syukuran di rumah, solat malam. Lebih ke bukan perayaan tapi syukuran ya," ujar Syahrini pada acara launching parfum InLove With Syahrini di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2017).
Syahrini ulang tahun. Syahrini ulang tahun. Foto: Palevi S/detikHOT

Selain itu Syahrini juga menambahkan meski melakukan syukuran dan ritual potong kue yang diberikan oleh teman atau fansnya di hari ulang tahunnya, ia mengaku tak pernah melakukan tradisi tiup lilin.

"Nggak pernah tiup lilin karena keluarga aku memiliki kepercayaan kalau tiup lilin itu bisa meredupkan segalanya. Semoga tetap menyala terbawa cahaya positif," jelasnya. (agm/ays)