Cerita Jessica Biel yang Jadi 'Ibu-ibu Kotor' Sejak Urus Anak

Hestianingsih - wolipop Minggu, 02 Okt 2016 14:04 WIB
Foto: REUTERS/Danny Moloshok
Jakarta - Banyak hal yang berubah dalam kehidupan wanita, begitu ia menjadi seorang ibu. Seperti yang dialami Jessica Biel, salah satu perubahan yang dirasakannya setelah memiliki anak adalah sulitnya menjaga kebersihan diri.

Aktris 34 tahun ini mengaku 'selalu kotor' sejak menjadi ibu dari anaknya yang berusia 17 bulan, Silas. Memiliki anak yang sedang aktif-aktifnya, membuat Jessica takut memakai pakaian bagus karena takut kotor terkena noda dari aktivitas anaknya.

"Aku biasanya suka bergaya casual, tapi sejak menjadi ibu, aku merasa kotor terus. Kalau aku pakai baju bagus dua detik kemudian bajuku sudah penuh noda spaghetti di mana-mana, dan pada akhirnya semuanya jadi rusak," ujar istri Justin Timberlake ini seperti dikutip dari Female First.

Namun ada sisi positif dari semua kerepotan itu. Jessica mengatakan jadi lebih banyak berhemat dalam pengeluaran untuk membeli pakaian. Ia lebih jarang membeli baju baru karena tahu hanya akan dipakai sebentar saja sebelum menjadi rusak.

"Aku mengalami evolusi yang menarik seperti, 'OK, bagaimana aku bisa menemukan sesuatu yang bisa tahan lama dan mungkin bisa juga dipakai dengan high heels jika aku harus berubah dari gaya siang ke malam tapi tidak harus mengeluarkan uang banyak karena pasti nanti akan rusak?'" ungkap Jessica.

(hst/kik)