ADVERTISEMENT

Review: Sampo Miss Daisy yang Viral di TikTok, Buktikan Wanginya Tahan Lama

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 10 Okt 2022 16:45 WIB
Miss Daisy French Shampoo Foto: dok. Instagram/Miss Daisy French Shampoo
Jakarta -

TikTok kini menjadi platform yang menghadirkan hal-hal viral, termasuk sesuatu yang berhubungan dengan kecantikan. Salah satu 'racun TikTok' yang bikin saya penasaran adalah sampo Miss Daisy yang kerap berseliweran di FYP saya.

Brand perawatan rambut asal Taiwan tersebut resmi masuk di Indonesia sejak awal 2022. Miss Daisy French Perfume Shampoo mengklaim bahwa produknya memberikan keharuman yang bisa bertahan sampai 12 jam dan mampu membuat rambut tidak gampang berminyak.

Wolipop mencoba sampo Miss Daisy botol kuning dengan varian Peony & Amber. Ini menjadi seri sampo yang disebut memiliki aroma seperti parfum Jo Malone.

Klaim Sampo Miss Daisy French Perfume

Sampo Miss Daisy French Perfume diformulasikan dengan bahan-bahan natural, bebas paraben dan sulfat. Bebas dari bahan-bahan beracun tersebut membuat sampo ini aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Formula lembut dari sampo ini juga dinilai cocok untuk mereka yang memiliki kulit kepala sensitif. Hal yang paling diunggulkan adalah wanginya yang disebut tahan lama, bahkan diklaim bertahan 12 jam. Selain itu bisa mengatasi rambut lepek dan rontok.

Review Sampo Miss Daisy French Perfume

Saat keramas memang sangat tercium aroma wangi sampo yang kuat. Benar saja, aromanya mirip dengan wangi parfum Jo Malone aroma Peony & Blush Suede. Sebagai pecinta produk sampo yang wangi, saya suka dengan aromanya. Meski aromanya kuat, namun memberikan kesan elegan dan mahal.

Sampo-sampo lain yang mengklaim produknya wangi terkadang aromanya memudar setelah melakukan blow atau catok rambut. Namun Miss Daisy French Shampoo seri Peony & Amber aromanya tetap menempel di rambut.

Review Miss Daisy French Perfume ShampooReview Miss Daisy French Perfume Shampoo Foto: Foto: Wolipop

Setelah beberapa jam di luar ruangan dengan paparan polusi dan asap rokok, sisa-sisa wangi samponya pun masih menempel dengan baik. Semerbak keharuman sampo ini memang tahan lama. Saya bisa katakan, aromanya tahan lebih dari 10 jam.

Klaim anti lepeknya pun bisa dibuktikan. Biasanya setelah beraktivitas di luar ruangan, rambut saya mudah berminyak. Namun sampai keesokan harinya rambut tetap bisa bervolume.

Bisa dibuktikan dari foto yang ada di artikel ini. Ini kondisi rambut sehari setelah keramas, rambut masih cukup bervolume dan belum terasa lepek.

Untuk harga sampo 50 ml seharga Rp 139 ribu dan Rp 330 ribu untuk sampo ukuran 50 ml. Miss Daisy French Perfume Shampoo bisa dibeli di toko resmi online di Shopee dan Tokopedia.



Simak Video "Protes soal Laga Korsel vs Ghana, Ryu Seung Ryong Ledek Wasit Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)