ADVERTISEMENT

Ronaldo Kini Punya 400 Juta Follower Instagram, Tarif Endorse-nya Fantastis

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 10 Feb 2022 06:44 WIB
Cristiano Ronaldo Foto: Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Cristiano Ronaldo menjadi orang pertama yang mencapai 400 juta follower di Instagram. Akun pemain Manchester United tersebut adalah yang paling banyak pengikut setelah melampaui Kylie Jenner.

Dengan pengaruhnya, Ronaldo tentu bisa mendapatkan banyak keuntungan dari konten berbayar. Pakar pun mengatakan jika ia bisa menerima uang seharga rumah mewah sekali posting.

Bukan rahasia lagi jika Ronaldo adalah salah satu orang berbayaran endorsement termahal di dunia. Terlebih kini sudah jadi orang dengan follower terbanyak diprediksi jika tarifnya meningkat.

[Gambas:Instagram]



Pakar dari OLBG mengungkap bahwa pada bulan September ketika Ronaldo punya 237 juta follower, ia diestimasi mendapatkan £1.019.100 (Rp 19 miliaran) per postingan.

Bagaimana dengan sekarang? Tarif endorsement Cristiano Ronaldo dikatakan naik menjadi £1.720.000 (Rp 33 miliaran). Dilansir Dailymail, jumlah tersebut adalah tiga kali dari gaji per minggunya di MU.

[Gambas:Instagram]



Bayaran miliaran rupiah yang bisa didapatkannya dari unggah foto bersponsor di Instagram tentu tak mengherankan mengingat pria yang sedang menantikan anak kembar dari Georgina Rodriguez itu rata-rata mendapat 10 juta like dalam satu unggahan.

Ronaldo sendiri adalah atlet berbayar termahal ketiga versi Forbes dalam daftar 2021. Dengan semakin bertambahnya pengikut Instagram, bukan tidak mungkin pundi-pundi kekayaannya meningkat signifikan.

[Gambas:Instagram]



(ami/ami)