Pacar Ronaldo, Georgina Rodriguez Dituding Jahat karena Melupakan Keluarga

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 24 Jan 2022 19:30 WIB
Georgina Rodriguez Georgina Rodriguez, pacar Cristiano Ronaldo. Foto: Instagram @georginagio
Jakarta -

Georgina Rodriguez menjadi salah satu WAGs paling dikenal dan menghasilkan banyak uang dari popularitasnya. Wanita yang dulu pernah jadi pengasuh anak dan penjaga toko itu pun tak ragu untuk menampilkan potret hidup mewahnya di media sosial. Keluarga Georgina pun baru-baru ini berkomentar soal kesuksesannya. Oleh sang paman, ia disebut sebagai wanita jahat karena dituduh melupakan keluarga.

Bisa dikatakan jika hidup Georgina Rodriguez memang berubah setelah bertemu Cristiano Ronaldo. Ia sendiri mengaku dulu hidup susah sebelum jadi kekasih sang bintang lapangan. Hal itu juga dibenarkan oleh pamannya, Jesus Hernandez. Ia bahkan pernah membantu membesarkan Georgina ketika ayah wanita 27 tahun itu dipenjara dan keluarganya berada dalam kesulitan.

Namun Jesus menganggap jika Georgina kini telah melupakan jasa keluarga yang telah membantunya. Jesus bahkan menyebutnya 'jahat' karena melupakan orang-orang terdekat.

Georgina RodriguezGeorgina Rodriguez Foto: Instagram @georginagio

"Dia mungkin merasa malu dengan kami dan menganggap dia lebih baik dari kami karena kami tidak hidup seperti kemewahannya. Aku tidak pernah meminta apa-apa. Dia hanya pernah menelepon satu atau dua kali sejak aku tahu dia berpacaran dengan Ronaldo," ujarnya diansir The Sun.

Tak hanya pamannya, saudara Georgina Rodriguez yang lain juga mengungkap keluhan yang sama. "Ketika acara ulang tahun anakku, aku bertanya apa dia bisa meminta Cristiano untuk menandatangani kaus untuk anakku dan dia bilang tidak. Dia tidak mau mengganggunya saat dia sedang libur," ungkapnya.

Georgina juga dikatakan jarang menemui keluarganya. Ia bahkan belum pernah mengenalkan anaknya kepada neneknya yang meninggal tiga tahun lalu. Anaknya sendiri kini berusia empat tahun.

Wanita yang sedang mengandung anak kembar itu memang dulu hidup sulit. Apalagi saat ayahnya ditangkap sehari sebelum ulang tahunnya yang kelima karena kasus gagal menyelundupkan narkoba. Ketika itu pamannya Jesus lah yang membantu merawatnya, dalam hal ekonomi.

Cristiano Ronaldo & Georgina RodriguezCristiano Ronaldo & Georgina Rodriguez Foto: Instagram @cristiano @georginagio

"Aku dulu diberi tugas untuk menafkahi Georgina dan saudarinya, membelikan mereka baju, membayar listrik dan air. Aku melakukan semuanya. Georgina dulu tinggal denganku saat dia remaja sampai mereka mengirimnya ke adik iparku kembali ke Argentina," katanya.

Selain merasa seperti dilupakan, Jesus juga kecewa dengan Georgina Rodriguez karena tidak mengabarkan ketika ayahnya meninggal. "Tidak ada yang mengatakan padaku Jorge sudah meninggal, aku tidak tahu mengapa Georgina tidak memberi tahu kami. Aku sudah mencoba untuk menghubunginya.

"Aku pernah menulis di Facebook Cristiano, 'Kamu mendapat wanita paling jahat' dan 'Jika kamu ingin tahu, kontak aku, aku akan memberi tahu padamu'" ujarnya.

(ami/ami)