Viral Momen Nagita Slavina Bagi-bagi Hampers, Isi Ponsel Hingga Uang

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 12 Mei 2021 03:30 WIB
Artis Indonesia di Preview Louis Vuitton Foto: Instagram
Jakarta -

Membagikan bingkisan Lebaran yang kini sering disebut sebagai hampers juga dilakukan Nagita Slavina kepada para pegawainya. Dalam sebuah video terbaru di YouTube RANS Entertainment, istri Raffi Ahmad itu menunjukkan keseruannya memberikan rezeki tambahan untuk orang-orang yang membantunya. Isinya pun bukan hanya makanan.

Momen Gigi membagikan hampers kepada anak-anak RANS dalam video RAFFI NAGITA BAGI- BAGI HAMPERS MEWAH UNTUK ANAK-ANAK RANS!!! jadi viral. Bagaimana tidak, netizen terkejut sekaligus iri mengetahui isi parsel yang diberikan pasangan selebriti itu. Tak tanggung-tanggung, mereka ikut menyelipkan handphone sampai uang tunai.

Dalam video yang diunggah kemarin, Gigi memperlihatkan bagian di rumahnya yang penuh dengan bingkisan. Dikatakan jika hampers tersebut akan diberikan kepada anak-anak kantor RANS Entertainment selain teman dan relasi bisnisnya. Ia lalu meminta mereka untuk mengambilnya sendiri.

Tak lama kemudian para pekerja RANS merapat untuk bergiliran mengambil jatah. Beberapa langsung membuka isinya yang ternyata berisi kejutan seperti doorprize. Ada yang mendapat kerudung, celana jeans, tas, uang tunai, sepatu, hingga handphone. "Alhamdulillah cuma di RANS hampersnya iPhone 12," ujar salah satu penerima.

Tentu para penonton iri dengan karyawan RANS Entertainment. Tak sedikit yang mengungkapkannya di media sosial hingga membuat 'Pegawai Nagita Slavina' trending di Twitter. Daripada pegawai negeri, mereka mengaku lebih memilih bekerja untuk Gigi. Apalagi diketahui jika beberapa stafnya sering dibawa ke luar negeri dan diberi bonus lebih.


"Liat video Nagita bagiin hampers buat pegawainya. Komen para netizen "pengen dong jadi PNS (Pegawai Nagita Slavina)" atau "gmn cara daftar kerja di BUMN (Badan Usaha Milik Nagita)," tulis Cerita Film.

"Di saat orang orang pada pengen kerja di RANS (PNS = Pegawai Nagita Slavina), Gua malah pengen jadi kayak Nagitanya. Punya perusahaan plus bisa bahagiain org-orang sekitar gua," tulis Feb.

[Gambas:Youtube]



(ami/ami)