Viral Foto Nenek Jadi Kurir Pengantar Makanan, Bikin Haru Sekaligus Kagum

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 08 Des 2020 08:00 WIB
nenek jadi kurir pengantar makanan Foto: Facebook/Tiffany Chang
Jakarta -

Usia bukanlah hambatan bagi seseorang untuk tetap berusaha dan bekerja keras. Setidaknya hal itu lah yang coba dibuktikan oleh nenek yang satu ini. Walaupun usianya sudah tidak muda lagi, nenek ini masih semangat untuk bekerja mencari uang.

Foto nenek ini pertama kali dibagikan oleh pemilik akun Facebook bernama Tiffany Chang dan kemudian menjadi viral. Seperti dikutip dari World of Buzz, Tiffany memotret nenek tersebut ketika melihatnya sedang menunggu makanan pesanan di Rock Cafe.

Dalam foto yang diunggah pada 27 November 2020 itu terlihat seorang nenek yang rambutnya sudah mulai memutih tengah duduk menunggu. Di samping tempat duduk sang nenek juga terdapat tas untuk mengantar makanan.

Tak hanya itu saja, nenek berkacamata tersebut juga mengikuti aturan pencegahan virus Corona. Dia terlihat menggunakan sarung tangan plastik dan masker. Ponsel yang digunakannya pun dibungkusnya dengan plastik.

"U see la u see la, this auntie do food panda le.. those got leg got hand ask for money memang mempersiasuikan.. #salute #wishyouallthebest," tulis Tiffay dalam keterangan foto unggahannya tersebut.

U see la u see la, this auntie do food panda le.. those got leg got hand ask for money memang mempersiasuikan.. #salute #wishyouallthebest

Dikirim oleh Tiffany Chang pada Kamis, 26 November 2020

Hingga saat ini unggahan Facebook itu telah disukai lebih dari 3,2 ribu orang dan dibagikan sebanyak 4,2 ribu kali. Tak sedikit netizen yang mengaku kagum dengan semangat dan perjuangan sang nenek yang tidak diketahui namanya itu.

"Respect auntie," komentar salah seorang netizen.

"Wow salute. God bless her," tambah komentar lain.

"Respect. Peace & Love," komentar netizen lainnya.

"Menginspirasi," tulis komentar lain.

(vio/vio)