ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Cerita Lengkap Wanita Viral Usai Curhat Mertua Dukung Suami Selingkuh

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 25 Jan 2023 13:45 WIB
Kisah seorang istri curhat, suaminya selingkuh saat dirinya sedang hamil dan mendapatkan dukungan dari mertua, viral di media sosial. Kisah viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @jodohkamu078.
Subang -

Wanita ini viral usai curhat di media sosial tentang suaminya yang selingkuh saat dia mengandung buah hati mereka. Ia merasa sakit hati karena suaminya selingkuh di rumah mertuanya sendiri.

Adalah Delisa Atalia yang mengunggah curhatan soal perselingkuhan suaminya lewat akun TikToknya @jodohkamu078. Dalam unggahan viral itu terlihat Delisa memperlihatkan perut hamilnya yang semakin membesar.

"Sakit banget diselingkuhin ketika ngandung, terus selingkuhnya di rumah mertua aku sendiri," tulis keterangan video akun TikTok @jodohkamu078.

Ia semakin sakit hati karena suaminya selingkuh malah mendapatkan dukungan dari mertuanya sendiri. "Dan mereka didukung sama orang tua suami aku sampai tidur bareng di rumah orang tua suami aku," ucapnya dalam video. KLIK INI DI SINI untuk memaca kisah viralnya.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah mewawancarai Delisa Atalia yang mengunggah curhatan di media sosial soal suaminya yang selingkuh didukung mertuanya. Delisa menceritakan awal mula bertemu dengan suaminya pada 2022 di pabrik tempat mereka bekerja. Suaminya bekerja sebagai petugas keamanan.

Ketika awal menjalin hubungan pacaran, Delis tidak mengetahui jika pria itu sudah mempunyai pacar. "Setahu saya dia duda tapi setelah beberapa bulan saya pacaran tiba-tiba ada seorang cewek yang katanya mengaku hamil sama pacar saya, bahkan dia hamil dua kali digugurin semua," kenang wanita yang akrab disapa Delis itu kepada Wolipop lewat pesan singkat, Selasa (24/1/2023).

"Terus setelah saya tahu kalau cewek itu hamil, saya bilang ke cowok aku biar dia tanggung jawab dan jangan sampai menyesal untuk yang kedua kalinya tapi cowok aku nggak ada jawaban. Tapi setelah beberapa minggu si cewek itu datang dan minta biaya ganti rugi dirawat di rumah sakit. Dan setelah itu kirain saya kelar semua masalahnya karena suami saya juga bilang katanya sudah memilih aku daripada cewek itu. Karena dengan alasan cewek itu punya masa lalu yang tidak baik. Terus di situ saya percaya sama si cowok ini," kata Delis panjang lebar.

Namun ternyata hubungan keduanya tak semulus yang dibayangkan. Orang tua suami Delis tidak menyetujui hubungan mereka. Orangtua suami Delis lebih memilih anaknya menikah dengan mantan pacarnya terdahulu.

Delis dan pria itu akhirnya menikah siri pada Oktober 2022. Namun mertuanya tidak mau hadir dan semua biaya pernikahan ditanggung keluarga Delis.

"Ternyata mertua nggak setuju kalau anaknya nikahin aku. Kenapa bisa nggak setuju? Karena ternyata si cewek itu mantannya yang sudah balikan sama cowok aku sebelum nikah dia sudah menghasut semua keluarga cowok aku. Dia ngejelek-jelekin aku sampai keluarga si cowok benci banget sama aku sampai nuduh dan fitnah aku," jelasnya.

Delis kemudian dinyatakan positif hamil buah hati pertama. Namun setelah menikah, suaminya jarang pulang ke rumah Delis.

"Dia lebih sering pulang ke rumah dia dengan alasan hujan, nggak ada motor atau pekerjaan. Nah, saya percaya percaya aja kan tapi karena feeling saya terlalu kuat suatu hari saya memutuskan buat mantau rumah suami saya dari kejauhan dan ternyata benar di rumah suami saya ada si cewek yang dulunya mantan dia," tuturnya.

Wanita yang berasal dari Subang, Jawa Barat ini mengaku tidak berani datang ke rumah mertuanya. Dia khawatir terjadi keributan jika datang ke sana.

"Saya tahu kalau saya samperin bakal jadi keributan dan saya bakal diserang karena dah jelas-jelas keluarga suami saya dukung suami saya sama cewek itu. Terus di situ saya langsung telepon saudara suami saya dan ternyata benar katanya si cewek itu setiap hari sering di rumah suami saya dan sering nginep di rumah suami saya," ungkapnya.

Saat ini, Delis mengaku tinggal di rumah bersama ibunya di Tanjung Siang, Subang, Jawa Barat. Delis membantu ibunya yang sehari-hari bekerja berjualan kedai kopi. "Hubungan saya sama suami pun nggak tahu. Dia sudah nggak ada kabar lagi sampai sekarang setelah kejadian itu," tutup Delis.

(gaf/eny)