ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Curhatan Istri Hamil, Suami Selingkuh Malah Dapat Dukungan dari Mertua

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 25 Jan 2023 06:00 WIB
Kisah seorang istri curhat, suaminya selingkuh saat dirinya sedang hamil dan mendapatkan dukungan dari mertua, viral di media sosial. Viral istri curhat di media sosial. Foto: Dok. TikTok @jodohkamu078.
Subang -

Wanita ini mencurahkan perasaannya di media sosial usai mengetahui suaminya selingkuh saat ia sedang mengandung buah hati mereka. Ia merasa sakit hati karena suaminya selingkuh di rumah mertuanya sendiri.

Kisah tersebut mulai viral berawal dari unggahan Delisa Atalia lewat akun TikToknya @jodohkamu078. Dalam unggahan viral itu terlihat Delisa memperlihatkan perut hamilnya yang semakin membesar.

"Sakit banget diselingkuhin ketika ngandung, terus selingkuhnya di rumah mertua aku sendiri," tulis keterangan video akun TikTok @jodohkamu078.

@jodohkamu078 #GenshinImpact34 #fyp ♬ Tertawan Hati - Awdella

Ia semakin sakit hati karena suaminya yang selingkuh malah mendapatkan dukungan dari mertuanya sendiri. "Dan mereka didukung sama orang tua suami aku, sampai tidur bareng di rumah orang tua suami aku," ucapnya dalam video.

Unggahan berisi curhatan istri yang suaminya selingkuh dan didukung mertua itu sudah ditonton lebih dari 1,1 juta Views dan mendapat 75,9 ribu Likes. Warganet rata-rata memberikan dukungan dan doa untuk Delisa.

"Sakit sih orang tuanya!! Mbaaaa semangat kuat yaaa❤️❤️❤️," ucap pengguna TikTok @ibu2anak✨️.

"Masya Allah teteh... sabar ya Insya Allah ada pahala buat istri yang sabar... Saya doakan semoga suami teteh di lembutkan hatinya kembali dan bertobat," saut akun @uwie.

"Ya Allah nyesek banget dengernya.. yang sabar yaa kaaa," kata akun @Shella Sarsiyya.

"Gua langsung balik ke rumah orang tua kalau sudah terang-terangan gitu," timpal akun @SahraRatri.

Delisa sebagai pemilik akun TikTok @jodohkamu078 mengatakan saat ini sudah tinggal di rumah orang tuanya.

"Tapi selama itu suami aku jarang pulang, nah pas aku sengaja pantau ke rumah orang tuanya ternyata dia bawa cewek," jelas Delisa.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Delisa Atalia yang mengunggah curhatan di media sosial soal suaminya yang selingkuh. Wanita yang berasal dari Subang, Jawa Barat ini mengaku tidak berani datang ke rumah mertuanya.

"Karena saya nggak berani ke rumah dia. Karena saya tahu kalau saya samperin bakal jadi keributan dan saya bakal diserang karena dah jelas-jelas keluarga suami saya dukung suami saya sama cewek itu. Terus di situ saya langsung telepon saudara suami saya dan ternyata benar katanya si cewek itu setiap hari sering di rumah suami saya dan sering nginep di rumah suami saya," ungkap wanita yang akrab disapa Delis itu kepada Wolipop lewat pesan singkat, Selasa (24/1/2023).

Delis akan menceritakan kisah lengkapnya. Simak artikel selanjutnya di Wolipop!

(gaf/eny)