ADVERTISEMENT

Paris Hilton Umumkan Kelahiran Anak Pertama Lewat Ibu Pengganti

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 25 Jan 2023 11:32 WIB
Los Angeles -

Kabar mengejutkan datang dari Paris Hilton. Ia mengumumkan kelahiran anak pertamanya lewat bantuan ibu pengganti.

"You are already loved beyond words," tulis Paris Hilton di Instagram, Rabut (25/1/2023), sembari menyertakan foto ia memegang jemari mungil bayinya.

[Gambas:Instagram]



Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut merupakan buah hati pertamanya dengan sang suami, Carter Reum. Dikabarkan Daily Mail, Paris akhirnya bisa memiliki keturunan dengan menggunakan jasa ibu pengganti atau surrogate.

"Adalah impianku sejak dulu untuk menjadi seorang ibu dan aku sangat senang bisa saling dipertemukan dengan Carter," kata sosialita 41 tahun itu dalam keterangan resminya kepada People.

Baru kali ini Paris Hilton menyandang status sebagai orangtua. Sementara Carter sudah memiliki seorang anak dari hubungannya terdahulu.

LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 05: Paris Hilton and Carter Reum attend the 11th Annual LACMA Art + Film Gala at Los Angeles County Museum of Art on November 05, 2022 in Los Angeles, California. (Photo by Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic)Foto: Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic

Bulan lalu, bintang reality show Simple Life ini mengungkapkan perjalanannya untuk menjadi seorang ibu yang dimulai bahkan sebelum menikah dengan Carter.

Paris Hilton sudah menjalani program in vitro fertilization (IVF) atau bayi tabung pada 2020. Setahun kemudian, tepatnya November 2021, Paris dan Carter resmi menjadi suami-istri.

Pewaris takhta kerajaan hotel Hilton itu menambah daftar panjang selebriti Hollywood yang mendalkan surrogate demi punya momongan. Sebelumnya, ada Priyanka Chopra, Kim Kardashian, dan Cameron Diaz.

(dtg/dtg)