ADVERTISEMENT

Terkena Covid, Wanita Malah Dimaki & Diminta Mertua Bercerai Karena Hal Ini

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 01 Jan 2023 09:15 WIB
asian depression sad woman is standing by windows alone at home and thinking negative thoughts Foto: Getty Images/PonyWang
Jakarta -

Belakangan ini COVID-19 sedang kembali merebak di China. Beberapa penduduk di sana telah terinfeksi virus tersebut, salah satunya wanita yang satu ini. Namun bukannya mendapat perhatian dari mertua, wanita tersebut justru dimaki dan diminta bercerai.

Dilansir dari eva.vn, seorang wanita bermarga Liu itu didiagnosis terinfeksi SARS-CoV-2. Karena penyakit tersebut Liu lantas harus banyak beristirahat agar cepat pulih. Dan agar tak menularkan ke orang lain, Liu harus mengisolasi diri.

Namun sayang, mertua Liu justru tak bisa memahami keadaannya. Mertuanya itu malah memarahi Liu karena tak bisa mengurus anak dan menjalani tugasnya sebagai seorang istri. Lebih menyedihkannya lagi, mertua tersebut meminta Liu bercerai dari anaknya.

Dalam video yang viral di media sosial terlihat Liu yang sedang duduk di tempat tidur. Sementara suaminya menggendong bayi mereka di sofa. Mertua Liu berdiri di tengah sambil marah-marah dan berbicara kasar.

Rupanya mertuanya itu sedang memarahi Liu karena membawa pulang penyakit tersebut. Ibu mertuanya itu juga memarahi Liu karena tak bisa mengurus anak, melakukan pekerjaan rumah tangga, dan menjalankan tugasnya sebagai seorang istri.

Tak puas sampai di situ, mertuanya juga memaksa Liu untuk bercerai dari anaknya karena mereka sudah bosan melihat penampilan Liu. Ibu mertuanya itu mengatakan jika Liu setuju untuk bercerai maka ia akan diberikan uang sebesar 50 ribu yuan atau sekitar Rp 111 juta.

Ketika Liu dimarahi oleh ibu mertuanya, suaminya itu hanya diam dan tak membelanya sedikitpun. Liu mengatakan bahwa perlakuan ibu mertuanya itu memang sangat buruk dan biasanya suaminya selalu mendengarkan ibunya tersebut, tak pernah melawan untuk melindungi istrinya apapun yang terjadi.

Sayangnya tidak dijelaskan bagaimana akhir dari konflik keluarga tersebut. Apakah pada akhirnya Liu setuju untuk bercerai atau tidak.

Kisah Liu sendiri telah menarik perhatian banyak netizen dan komunitas online di sana. Tak sedikit yang mendukung Liu untuk berpisah dari suaminya.

"Orangtua yang tidak masuk akal, anak yang tidak berguna, tidak peduli seberapa keras kamu berusaha, kamu tidak dapat bahagia di keluarga ini. Sangat disayangkan baginya," komentar salah seorang netizen.

"Cerai aja dulu, nanti kalau anakmu tidak bisa menikah, dia menyesal," tambah netizen lain.

"Mengapa ada orang yang tidak masuk akal dan kejam? Jika kamu tidak menjaga menantu perempuanmu, mengapa menggunakan ini untuk memaksakan perceraian?" komentar lainnya.



Simak Video "Hotman Paris Sebut Norma Risma Tak Lagi Cinta Rozy Zay"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)