ADVERTISEMENT

Viral Pernikahan Mewah Hidangkan Beragam Makanan, Tamu Tak Ada yang Hadir

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 30 Des 2022 07:00 WIB
pernikahan viral Foto: eva.vn
Jakarta -

Pernikahan merupakan salah satu momen penting dalam kehidupan. Oleh karena itu tak sedikit pasangan yang menginginkan hari bahagianya bisa dirayakan dengan mewah dan berkesan. Sayangnya karena beragam faktor seringkali apa yang sudah dipersiapkan menjadi gagal.

Dilansir dari eva.vn, foto-foto sebuah pernikahan mewah tanpa tamu belakangan menjadi viral. Dalam foto terliha ruangan yang dipenuhi dengan meja dan bangku-bangku yang sudah tertata rapih.

Berbagai macam hidangan makanan pun tampak sudah tersedia di atas masing-masing meja tersebut. Namun sayang ruangan tersebut tampak begitu sepi tanpa ada satupun tamu yang hadir.

Berdasarkan laporan dari media lokal, ruangan tersebut saat itu tengah dijadikan lokasi acara pernikahan. Pernikahan digelar pada 19 Desember 2022 di sebuah hotel besar di kota Taiyuan, provinsi Shanxi, China.

Kedua mempelainya sendiri sama-sama tinggal di kota Thai Nguyen. Keduanya sempat berpacaran beberapa tahun sampai akhirnya memutuskan untuk menikah.

Sebelum acara, undangan pernikahan sendiri sudah disebar ke banyak kerabat dan saudara. Sayangnya ketika waktu pernikahannya tiba, COVID-19 sedang kembali merebak di China. Hal itu menyebabkan banyak orang terinfeksi dan tak berani keluar rumah karena takut tertular.

Walaupun demikian, kedua mempelai tetap memutuskan untuk menggelar pesta pernikahan yang telah disiapkan. Dan karena tak ada tamu yang hadir, pengantin hanya bisa meratapi puluhan kursi yang kosong dengan meja dan beragam makanan yang telah dipesan.

Kabarnya setiap meja pun merogoh kocek yang cukup mahal, sekitar ribuan yuan. Seorang kerabat dari kedua mempelai sendiri mengatakan bahwa tanggal pernikahan memang sudah disepakati sejak lama, sehingga akan repot jika harus mengubahnya.

Kedua keluarga pengantin sendiri dapat mengerti jika para tamu tak bisa hadir. Hanya saja tak ada yang menyangka jika pasangan tersebut tetap akan kekeh dan mempersiapkan pesta pernikahan mewah meski tak ada tamu undangan yang hadir.

Pernikahan juga tetap berlangsung seperti biasanya, dengan adanya MC yang membawakan acara dan mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang hadir. Keluarga pengantin pun tetap harus membayar seluruh makanan yang telah dipesan meski tak ada tamu yang hadir.

Setelah dibagikan secara online, kisah pernikahan itu pun dengan cepat menjadi viral. Tak sedikit yang memberikan komentar beragam.

"Tidak ada yang ingin pernikahannya ditunda, tapi mengapa tidak mempersingkat pernikahan, mengatur pernikahan yang sederhana dan nyaman, sehingga tidak boros?" komentar salah seorang netizen.

"Mungkin terlalu dekat dengan tanggalnya, hotel sudah selesai bersiap jadi tidak bisa dibatalkan," tambah netizen lain.

"Melihat pemandangan ini, sungguh membuat frustasi, mengapa kedua mempelai begitu keras kepala? Mereka ingin memamerkan kepada dunia bahwa mereka kaya dan dapat mengadakan pernikahan mewah?" komentar lainnya.

Saksikan juga tayangan Detik-detik Pemilu, Airlangga Hartarto: Tahun 2023 Mega Tantangan!

[Gambas:Video 20detik]



(vio/vio)