ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Haechan NCT 'Hadir' di Nikahan, Pengantin Pria Dicuekin Bikin Ngakak

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 02 Des 2022 07:00 WIB
Beredar viral video ada salah satu member NCT di acara pernikahan di Jakarta Timur, reaksi suami jadi sorotan warganet di media sosial. Acara pernikahan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @xxtale.
Jakarta -

Pernikahan wanita ini viral karena ada member grup K-Pop, 'NCT'. Pengantin wanita dan teman-temannya asyik berfoto dengan 'member boyband Korea' tersebut hingga membuat pengantin pria dicuekin.

Pengantin wanita yang viral ini menghadirkan salah satu idol idolanya dalam bentuk standee Kpop atau standing karakter member dari NCT yang cukup populer, Lee Donghyuck atau yang dikenal dengan nama panggung Haechan. Haechan adalah anggota dari boyband NCT, serta ketiga sub-unitnya, yakni NCT 127, NCT Dream, dan NCT U.

Momen pengantin wanita menghadirkan 'Haechan NCT' di pernikahannya hingga membuat pengantin pria dicuekin ini viral setelah videonya dibagikan teman-temannya di Instagram Story. Dan diunggah ulang oleh pengantin wanita lewat akun TikToknya TikTok @xxtale.

#haechan makasi ayang dah nemenin ㅋㅋㅋㅋ," tulis akun TikTok @xxtale.

@xxtale #haechan ♬ menghujam jantungku - alica

Dalam video yang berdurasi 15 detik itu terlihat teman-teman akun TikTok @xxtale hadir dan memberikan ucapan selamat. Ada juga yang selfie dengan Haechan.

Selain kehadiran Haechan di atas pelaminan yang menjadi sorotan, warganet juga salfok dengan ekspresi pengantin pria yang pasrah dan terlihat cemburu. Ia berdiri di ujung pelaminan degan tatapan mata yang kosong.

UnggahanakunTikTok @xxtale sudah ditonton lebih dari 4,4 juta Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Reaksi pengantin pria lah yang membuat warganet ngakak.

"Mana suaminya di pinggiran kayak orang ilang kasian banget😭," ucap pengguna TikTok @Haechan Ceunah.

"Mbaa itu suaminya ga kalah ganteng loh mba😭😭😭," puji akun @Haechan gf shop.

"Ngakak😭," ujar akun @PO ALBUM WAYV.

"Selamat menempuh hidup baru 🤩💐," saut akun @CHXC∆'ᥫ᭡🐰.

"Haechan harus lihat sih ini 😂😂😂😂," ngakak akun @bacon04.

"Haechan number one ya mba ahahahha kasian suaminya tapi lucuu 😭," timpal akun @aeveblyn.

Foto Ismi bersama dengan Haechan.Foto Ismi bersama dengan Haechan. Foto: Dok. pribadi Ismi.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Ismi Febriyanti, pengantin wanita yang membagikan video pernikahannya di mana dia menghadirkan 'Haechan NCT' dalam bentuk standing banner. Ia menceritakan standee Haechan NCT tersebut merupakan hadiah dari para sahabatnya.

"Sebelumnya itu standee dari sahabat-sahabat aku dari SD yaa mereka non Kpop tapi memang mereka support aku banget. Aku juga kaget mereka tiba-tiba bawa standee Haechan," ungkap Ismi saat wawancara dengan Wolipop.

Ismi mengatakan standee Haechan yang ada di acara pernikahannya merupakan member NCT yang paling disukainya. Selain pria yang saat ini menjadi suaminya, dia pun tergila-gila pada Haechan.

"Memang aku sayang banget sama dia. Sebelum menikah juga aku sudah nemuin Haechan di konser NCT tanggal 5 November 2022. Bersyukur banget masih bisa ketemu sebelum nikah," ujarnya terharu.

Wanita yang akrab disapa Tale ini menuturkan ketika teman-teman sesama penggemar Kpop datang, standee tersebut sengaja dibawa ke atas pelaminan untuk hiburan. Ia pun memberikan reaksi suaminya yang minggir ke ujung pelaminan hingga membuat netizen ngakak sekaligus kasihan.

"Jadi lucu dan di video itu suami aku minggir karena teman K-Pop aku ada yang nyuruh dia buat minggir dulu. Suami aku memang sudah kenal juga sama teman K-Pop aku ini kita sering main," lanjut Ismi.

Beredar viral video ada salah satu member NCT di acara pernikahan di Jakarta Timur, reaksi suami jadi sorotan warganet di media sosial.Beredar viral video ada salah satu member NCT di acara pernikahan di Jakarta Timur, reaksi suami jadi sorotan warganet di media sosial. Foto: Dok. TikTok @xxtale.



Ismi menikah dengan suaminya Gerry pada 27 November 2022 di kediamannya yang berada di Jakarta Timur. Ia menjelaskan konsep pernikahannya yang bernuansa Kpop.

"Karena aku Kpopers dari umur 10 tahun ya, aku mau semua idol aku itu masuk ke list mulai dari foto prewedding, resepsi fandom aku 3 (Elf, NCTzen, Deobi) karena prewed sudah pakai buket lightstick NCT, jadi wedding nya pakai buket lightstick Superjunior dan lightstick The Boyz dipake di kotak mahar dan seserahan lainnya juga mengusung tema K-Pop untuk standee Haechan ini memang surprise dari sahabat-sahabat aku," tutur Ismi panjang lebar.

Ismi mengucapkan suaminya selalu mendukung dan santai ketika dia antusias dengan idol biasnya. Sang suami tidak pernah marah dengan sikapnya yang tergila-gila artis Korea.

"Suami aku tipikal orang yang apapun yang dilakukan aku selama aku senang dia juga ikut seneng. Dia juga support system aku nggak pernah marah atau cemburu aku fangirling. Malah dia siap direpotin 24/7. Apalagi kalau aku ke konser yaaa dia juga tahu banget sama Haechan. Kayaknya dia realistis aja si karena in real life tetap suami aku pemenang nya," pungkas Ismi seraya tertawa ngakak.

Foto prewedding Ismi dan Gerry.Foto prewedding Ismi dan Gerry. Foto: Dok. Instagram @xxtale.
(gaf/eny)