ADVERTISEMENT

Viral Verificator

Viral Tren Pernikahan Halu, Wibu Indonesia Bisa 'Nikah' sama Tokoh Anime

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 08 Okt 2022 06:00 WIB
Foto bersama tokoh anime menjadi nyata viral di media sosial. Pecinta anime yang sedang sesi foto dengan tokoh anime. Foto: Dok. Instagram @bluemoon.id_jkt.
Jakarta -

Tokoh anime biasanya menyuguhkan sosok wanita cantik dan pria yang gagah. Tak sedikit para wibu yang berimajinasi untuk menikah dengan tokoh anime idaman.

Istilah wibu sendiri datang dari bahasa Inggris Weebs atau Weeaboo yang ditujukan kepada orang-orang yang menyukai budaya populer dari Jepang seperti anime. Para wibu biasanya menyebut tokoh anime yang mereka sukai dengan sebutan waifu, yang artinya istri atau haisbu yang berarti suami.

Menyambut kehaluan para wibu ini, unggahan akun Instagram @bluemoon.id_jkt viral di media sosial. Sebab jasa studio foto yang mengusung tema ala Jepang tersebut menawarkan Halu Wedding, jasa foto 'pernikahan' bersama tokoh anime.

Foto bersama tokoh anime menjadi nyata viral di media sosial.Foto bersama tokoh anime menjadi nyata viral di media sosial. Foto: Dok. Instagram @bluemoon.id_jkt.

"Pingin nikah sama anime? Tenang di @bluemoon.id_jkt kamu bisa mewujudkan impian halu mu. Kalian sudah bisa foto + bawa pulang waifu/husbu kamu lho," tulis akun Instagram @bluemoon.id_jkt.

Untuk mendapatkan foto pernikahan halu bersama tokoh anime favorit ini, kamu harus membayar Rp 1,6 juta hingga Rp 2,050 juta. Biaya tersebut sudah termasuk jasa fotografer, sesi foto untuk satu orang di studio foto, mendapatkan enam foto yang sudah diedit dan menerima semua file foto. Sesi foto belum termasuk rias rambut, makeup dan sewa gaun.

Unggahan akun Instagram @bluemoon.id_jkt disambut antusias warganet yang tertarik ingin mencoba pernikahan halu dengan tokoh anime.

"Wahhh menarique sekaliiiii😳😳😳😳," ucap akun @ferchii_alice.

"Ih mauuu,, 😆😆😆😆 mau sama ryomensukuna🥰," ujar akun @sarina_sama.7.7.

"Kak, untuk 2 standee ada biaya tambahan ndak?" saut akun @delinachristianty0.

"@mhmdtaufikkk_ sepertinya aku butuh ini sama childe," timpal akun @apriliahdly.

[Gambas:Instagram]

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi pemilik akun Instagram @bluemoon.id_jkt, Archie Kwa dan Putri Farhan. Archie menjelaskan soal konsep foto pernikahan halu bersama tokoh anime yang ditawarkannya.

"Yang unik dari paket itu adalah, customer bisa merasakan experience foto pre-wedding dengan karakter favorit atau bias kesayangan. Kami akan membantu mulai dari diskusi konsep sampai pembuatan sertifikat pernikahan dan juga memberi kesempatan untuk merasakan memakai baju pernikahan bagi customer yang belum pernah menikah," ungkap Archie kepada Wolipop lewat Email, Jumat (7/10/2022).

(gaf/eny)
e-Life
×
Sumbu Pendek Picu Kriminalitas
'Sumbu Pendek' Picu Kriminalitas Selengkapnya