ADVERTISEMENT

Pengantin Naik Gerobak Menuju Pelaminan, Bukan Mau Viral Tapi karena Ini

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 27 Nov 2022 07:00 WIB
Acara pernikahan viral pengantin menggunakan gerobak saat menuju lokasi pernikahan. Keluarga, vendor pernikahan dan tamu undangan pun tetap menyambut suka cita acara meskipun masih terggenang air banjir. Video unggahan pengantin menggunakan gerobak menuju pelaminan. Foto: Dok. Instagram @pipiet_khalila.
Cilacap -

Pasangan pengantin di Cilacap, Jawa Tengah ini viral karena naik gerobak menuju pelaminan. Penyebab sejoli tersebut naik gerobak bukan karena mau viral, tapi....

Video pengantin naik gerobak ke pelaminan ini viral setelah diunggah oleh akun Instagram @pipiet_khalila. Dari video diketahui penyebab pengantin naik gerobak karena lokasi pernikahan mereka kebanjiran.


"Hari pernikahan naik Mercy❎
Di hari pernikahan naik gerobak✅," tulis akun Instagram @pipiet_khalila.

Meskipun banjir setinggi betis orang dewasa di area pernikahan, pengantin dan keluarga tampak santuy. Saat tiba di lokasi pernikahan, kedua pengantin terlihat diarak menggunakan gerobak agar busana mereka tidak terkena air banjir.

[Gambas:Instagram]

Kedua pengantin terlihat bahagia saat diarak menggunakan gerobak. Tak hanya pengantin, kedua orang tua pengantin juga menggunakan gerobak dan teriak bahagia sambil melambaikan tangan ke arah kamera.

Pembawa acara dan tamu yang hadir terlihat kompak berjoget dan bersuka cita di tengah genangan air banjir. Vendor makeup dan dekorasi juga ikut berjoget.

Pengantin dan keluarga tetap mengabadikan momen di atas pelaminan bersama dengan tamu undangan yang hadir. Acara resepsi tetap berjalan dan lancar meskipun diwarnai banjir.

"Asli ini keren banget 😁😍,dibalik sebuah musibah ada hikmah dan berkah yg bisa diambil😘❤️Semoga menjadi kenangan yang tak terlupakan😍😍😍Bahagia selalu pengantin cantik @febianadwia semoga Allah senantiasa melimpahkan kebahagiaan dunia akhirat ....terima kasih untuk keluarga besar Cilacap dan Jogja😍😍😍thanks to all vendor and team😍," tulia akun Instagram @pipiet_khalila.

Acara pernikahan viral pengantin menggunakan gerobak saat menuju lokasi pernikahan. Keluarga, vendor pernikahan dan tamu undangan pun tetap menyambut suka cita acara meskipun masih terggenang air banjir.Acara pernikahan viral pengantin menggunakan gerobak saat menuju lokasi pernikahan. Keluarga, vendor pernikahan dan tamu undangan pun tetap menyambut suka cita acara meskipun masih terggenang air banjir. Foto: Dok. Instagram @pipiet_khalila.

Wolipop sudah menghubungi jasa rias pengantin adat dan modern, Khalila Wedding yang membagikan momen pernikahan di tengah banjir tersebut. MUA asal Cilacap, Jawa Tengah ini sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip video unggahannya.

Unggahan akun Instagram @pipiet_khalila sudah ditonton lebih dari 1 juta Views dan mendapatkan 28.346 Likes. Warganet rata-rata ikut kagum dengan aksi kompak pengantin, keluarga pengantin dan vendor pernikahan.

"Vibes bahagianya sampai ke sini mas dan mbak pengantin 😍 semoga sakinnah mawaddah warrahmah ya. Aamiin😍," ucap pengguna Instagram @sellynda.

"Salut banget ih happy terus kakak pengantinnya🔥," saut akun @kamamahsa.

"MashaAllah hujan itu membawa berkah, Bismillah berkah untuk kedua mempelai dan keluarga," doa akun @nanni_musa.

"Maasyaa Allah, walaupun banjir, tapi keren sih semua keluarga nya tetap happy jadi aura nya positive semua , semoga samawa ya pengantin 😍," kagum akun @bajuanak_lulakidswear.

"Benar-benar jadi kenangan sampai kakek nenek semoga sakinah mawadah warohmah until jannah. Ikut bahagia walau ada bencana kalian luar biasa," puji akun @indahsusset.

(gaf/eny)