Pengantin Baru Pemotretan di Tengah Banjir, Hasil Fotonya Bikin Takjub

Hestianingsih - wolipop Selasa, 21 Des 2021 12:48 WIB
pemotretan saat banjir Foto: TikTok/Ariff Rosly
Jakarta -

Banjir yang melanda Malaysia beberapa hari terakhir ini membuat banyak orang syok, sedih dan tak siap menghadapinya. Termasuk juga pasangan pengantin yang baru menikah ini.

Keduanya sedih tidak bisa melakukan pemotretan pernikahan karena pelaminan mereka tergenang air. Melihat pasangan tersebut sedih dan kecewa, fotografer yang bertugas memotret hari bahagia mereka tak habis akal.

pemotretan saat banjirPemotretan saat banjir. Foto: TikTok/Ariff Rosly

Fotografer bernama Ariff Rosly ini menawarkan idenya kepada pasangan pengantin tersebut untuk melakukan pemotretan di tengah banjir.

Hasil jepretannya pun mencengangkan. Dalam kondisi hujan dan banjir, foto-foto pernikahan mereka tetap terlihat indah bahkan jadi unik dan terkesan dramatis.

pemotretan saat banjirPemotretan saat banjir. Foto: TikTok/Ariff Rosly

Ariff Rosly membagikan kisah serta hasil bidikan kameranya ke TikTok dan seketika jadi viral. Sejak diunggah pada Minggu (19/12/2021), video sudah dilihat lebih dari 1,2 juta kali dan mendapatkan 195 ribu likes.

"Saat ini pengantin sudah sedih karena tak dapat gambar dekat pelaminan akibat banjir," tulis Ariff Rosly pada caption video.

"Tapi aku coba ajak mereka foto-foto saat banjir," lanjutnya.

Netizen kagum dengan kreativitas sang fotografer yang mampu mengubah sisi negatif jadi sesuatu yang sangat indah dan layak dikenang.

pemotretan saat banjirPemotretan saat banjir. Foto: TikTok/Ariff Rosly

"Hanya fotografer dan videografer yang bisa membuat keajaiban seperti ini," tulis netizen.

"Keunikan itu aspek penting, bro, good job," komentar netizen lain.

"Langka ini... menarik... ide kreatif... terbaik cameraman," puji netizen lagi.

Sementara itu, banjir yang melanda Malaysia menyebabkan lebih dari 22 ribu orang dievakuasi di seluruh wilayah. Banjir yang terjadi ini merupakan yang terparah dalam beberapa tahun.

Seperti dilansir AFP, Minggu (19/12/2021) hujan deras yang mengguyur sejumlah wilayah di Malaysia terjadi sejak Jumat (17/12) lalu. Akibatnya, sungai-sungai meluap hingga menenggelamkan banyak daerah perkotaan dan memutus jalan-jalan utama, membuat ribuan pengendara terlantar.



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)