ADVERTISEMENT

Wanita Ceraikan Suami Karena Saran Teman, Endingnya Ngenes Bikin Emosi

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 25 Nov 2022 08:00 WIB
Asian women are sitting hugging their knees in bed. Feeling sad, disappointed in love In the dark bedroom and sunlight from the window through the blinds.Vintage tone. Foto: iStock
Jakarta -

Kisah rumah tangga seorang wanita asal Zhejiang, China belakangan menjadi viral usai diunggah ke Weibo pada 7 November 2022. Wanita yang tak disebutkan namanya itu membagikan kisah pernikahannya yang rumit dan membuat tak sedikit netizen yang jadi ikut berkomentar.

Dilansir dari eva.vn sang wanita mengatakan jika dulunya ia memiliki keluarga yang bahagia. Suaminya begitu mencintai dan memanjakan dirinya. Walaupun kadang-kadang mereka bertengkar, namun sang suami selalu sabar, bahkan meminta maaf dan menghiburnya.

Suatu saat ketika tengah bertengkar dengan suaminya, sang wanita menceritakan permasalahannya itu kepada sahabatnya. Sahabatnya yang saat itu merasa kesal dan marah mendengar cerita sang wanita terus menyalahkan suami wanita tersebut. Ia mengatakan jika suami sang wanitalah yang bersalah dan kemudian menyarankan untuk berpisah.

Atas bujukan sahabatnya, sang wanita kemudian memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai. Ia berpikir bahwa sahabatnya itu pasti ingin memberikan saran terbaik untuknya dan biasanya orang luar memang yang lebih bisa menilai.

Sang wanita kemudian membereskan barang-barangnya dan pergi ke luar rumah. Karena sang suami tak punya pilihan lain akhirnya ia pun setuju untuk bercerai. Sang wanita berharap dengan demikian bisa segera menemukan kebahagiannya sendiri.

Setelah bercerai sang wanita juga berpikir jika hidup barunya yang lebih cerah akan segera dimulai. Namun harapan itu pupus usai ia mendengar kabar mengejutkan mengenai mantan suami dan sahabatnya. Rupanya setelah bercerai mantan suaminya itu kini sudah memiliki kekasih baru. Lebih mengejutkannya lagi ternyata kekasih baru mantan suaminya ialah sahabat yang menyarankannya untuk bercerai.

Melihat hubungan mantan suami dan sahabatnya yang bahagia, sang wanita merasa kesal. Ia jadi berpikir jika saat itu sahabatnya mungkin sengaja menjebaknya agar bercerai. Dengan demikian, sahabat dan mantan suaminya itu bisa menjadi sepasang kekasih.

Dalam video yang diunggah di media sosial wanita tersebut tampak tak henti meneteskan air mata sambil bercerita. Dia mengaku merasa gagal dan cemburu melihat mantan suaminya bersama sahabatnya sendiri. Sang wanita juga mengatakan jika mantan suami dan sahabtnya itu sudah mendaftarkan pernikahan dan akan segera melangsungkan hari bahagia mereka dalam waktu dekat.

Unggahan sang wanita pun membuat tak sedikit netizen ikut berkomentar. Ada yang menyalahkan sahabatnya, namun ada juga yang menyalahkannya karena mau mengikuti saran sahabat sampai memutuskan bercerai.

"Memang benar cinta itu tidak salah, itu salah sahabat," komentar salah seorang netizen.

"Mengapa kamu mendengarkan sahabatmu dan memutuskan untuk bercerai? Wanita ini menyedihkan tetapi juga harus disalahkan. Semoga dia segera mengatasi hal ini dan menerima kenyataan pahit ini," komentar lainnya.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)