ADVERTISEMENT

Pria Temukan Fakta Mengejutkan Dari Istri yang Tak Mau Mencuci & Memasak

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 24 Nov 2022 08:00 WIB
A man sitting at the end of a bed, deep in solemn thought. Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Biasanya setelah menikah wanita akan melakukan pekerjaan rumah, seperti memasak, dan mencuci. Walaupun bukan sebuah keharusan, namun biasanya wanita yang baru menjadi istri akan dengan senang hati menjajal kehidupan barunya tersebut. Namun tidak demikian dengan wanita yang satu ini.

Dilansir dari eva.vn, pria asal China yang bernama He Bin dan berusia 28 tahun itu baru menikah selama tiga tahun. Namun tampaknya pernikahan keduanya tidak berjalan mulus. Sang istri baru saja kembali ke rumah orangtuanya usai He Bin berhasil membongkar rahasia sang istri yang sudah ditutupinya selama lebih dari tiga tahun.

He Bin sendiri merupakan orang yang lembut dan pekerja keras. Ayahnya meninggal ketika dirinya masih sangat muda. Namun hal itu tak mematahkan semangatnya, justru membuatnya berusaha lebih keras lagi. He Bin berhasil mengumpulkan uang sendiri untuk kuliahnya hingga luluus dan memperoleh pekerjaan bagus.

Sayangnya karena terlalu sibuk He Bin tak punya waktu untuk berpacaran. Setelah pekerjaannya stabil ia baru berani berpikir tentang memilki pasangan.

He BinHe Bin Foto: eva.vn

Tiga tahun yang lalu He Bin diperkenalkan dengan seorang gadis bernama Luu Phan Phan yang berusia 3 tahun lebih muda darinya. Luu Phan Phan memiliki tubuh yang tinggi dan cantik. Selain itu Phan juga sudah pernah menikah dan memiliki seorang putri. Namun He Bin tidak mempedulikan hal itu.

Setelah merasa cocok, tak perlu waktu lama keduanya pun memutuskan untuk menikah. Namun sayang pernikahan mereka tidak bahagia. Phan tak pernah memasak ataupun melakukan pekerjaan-pekerjaan rumah. Ia hanya selalu pergi jalan-jalan ke luar. Sementara Ha Bin sendiri mendambakan kasih sayang dan perhatian yang tak pernah didapatkannya sejak kecil.

Walaupun demikian namun He Bin tetap berusaha mentolerir kelakuan istrinya. He Bin sendiri pernah mengatakan kepada istrinya jika ia ingin diperlakukan seperti suami-suami lain, pulang kerja bisa makan makanan masakan sang istri. Namun sang istri malah menjawabnya dengan ketus.

"Aku malas memasak, jika kamu ingin makan, maka kamu bisa menyiapkannya sendiri," jawab sang istri.

Setahun setelah pernikahan Phan Phan melahirkan seorang anak perempuan. Namun karena merasa curiga melihat sikap sang istri yang dingin, He Bin kemudian membawa anaknya itu ke rumah sakit untuk tes darah.

Tak disangka hasilnya membuat He Bin sangat terkejut. Anak perempuan yang selama ini begitu disayanginya rupanya bukan anak biologis He Bin.

He Bin pun langsung membawa hasil tesnya itu ke sang istri dan berniat langsung menanyainya. Namun alih-alih menjelaskan, istrinya itu justru memilih untuk pergi. He Bin pun tak kehabisan akal. Ia mencoba menemui keluarga sang istri untuk menanyakan hal tersebut.

Pada akhirnya Phan Phan mengatakan tanpa rasa bersalah jika dirinya mengaku sudah memberitahu He Bin secara langsung bahwa ia tak bisa mencintai siapapun lagi. Namun He Bin sendiri yang tetap memaksa ingin menikahinya. Dan karena Phan Phan tak memiliki pilihan lain serta orangtuanya pun selalu mendesaknya, akhirnya Phan setuju untuk menikah walau tanpa rasa cinta.

Pada akhirnya He Bin memutuskan untuk bercerai. Mertua He Bin sempat membujuknya agar tak bercerai. Bahkan mertuanya itu sampai menawari He Bin uang kompensasi agar ia tak menceraikan istrinya. Namun tampaknya niat He Bin untuk bercerai sudah bulat.

Setelah dibujuk oleh keluarganya, Phan Phan pun mengubah sikapnya. Ia meminta maaf kepada He Bin dan berjanji untuk berubah. Namun hal itu sudah terlambat. Saat ini He Bin hanya ingin istrinya mengembalikan uang 130 ribu yuan atau sekitar Rp 285 juta yang ia habiskan untuk putrinya selama ini.

Phan Phan merasa tidak terima sehingga menyebabkan perdebatan sengit antara keduanya. Oleh karena itu He Bin memilih melanjutkan masalahnya ke pihak pengadilan.

Saksikan juga d'Mentor on Location: Jualan Camilan Untung 150 Juta Per Bulan

[Gambas:Video 20detik]



(vio/vio)