ADVERTISEMENT

Pria Kaget Lihat Perut Istrinya saat Malam Pertama, Berakhir Pilih Cerai

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 20 Nov 2022 08:00 WIB
Lovers, they have problems with quarrel. They are in bed. they dont talk.Bored of life after marriage Foto: Getty Images/iStockphoto/torwai
Jakarta -

Kisah pernikahan singkat pasangan asal China belakangan menjadi viral. Setelah mengeluarkan cukup banyak uang demi bisa memperistri sang wanita, dirinya justru menemukan fakta mengejutkan saat malam pertama yang membuatnya sampai memilih untuk bercerai.

Melansir eva.vn dari Sohu News, pria asal Yangjiang, provinsi Guangdong, China yang bernama Jiang Chenglu menceritakan kisah pernikahannya. Jiang Chenglu sendiri dikenal sebagai pria yang jujur, lembut, namun agak pemalu dan introvert. Kepribadiannya itu membuat Jiang sulit menemukan pasangan yang cocok.

Melihat hal itu orangtua Jiang pun akhirnya ikut turun tangan dan menjodohkan putranya agar bisa cepat menikah. Dengan bantuan seorang mak comblang, Jiang pun dipertemukan dengan seorang wanita bernama Lin.

Sejak pertama bertemu keduanya terlihat menunjukkan kecocokan antara satu sama lain. Lin sendiri mengatakan kepada Jiang jika dirinya belum menikah dan tidak memiliki banyak teman. Karena itu dirinya pun memilih untuk ikut ajang perjodohan.

Lin pun hanya memberikan satu syarat untuk Jiang jika ingin menikahi dirinya. Ia hanya meminta agar keduanya tidak hidup bersama sebelum pernikahan karena Lin merupakan wanita yang konservatif.

Setelah kedua pihak dan orangtua mereka setuju, Lin dan Jiang pun memutuskan untuk menikah. Keluarga Lin meminta hadiah pernikahan dari keluarga Jiang sebesar Rp 619 juta. Sebenarnya itu merupakan jumlah uang yang cukup besar bagi keluarga Jiang. Namun karena berpikir setelah menikah putranya akan hidup bahagia maka keluarga Jiang pun menyetujui hal itu.

Sampai akhirnya tiba hari pernikahan Lin dan Jiang. Pernikahan keduanya berjalan dengan lancar. Jiang sendiri masih memimpikan masa depan yang bahagia bersama Lin, sampai akhirnya semuanya berubah saat malam pertama.

Seharusnya pada malam pertama Jiang dan Lin bisa saling bermesraan. Namun hal itu tak dapat terwujud. Pada malam itu Jiang justru menemukan fakta yang membuatnya begitu menyesal telah menikahi Lin.

Ketika Jiang hendak melepas baju Lin, Lin memang terlihat tidak nyaman dan berusaha menutupi perutnya. Awalnya Jiang mengira jika istrinya itu pemalu, namun setelah melihat lebih jelas ia menemukan bekas luka yang cukup besar pada perut sang istri.

Menurut apa yang diketahuinya, luka di perut istrinya itu merupakan bekas operasi caesar. Jiang sempat bertanya langsung ke istrinya, namun istrinya itu dengan sengaja menghindar dan mengatakan jika itu adalah bekas luka dari operasi usus buntu yang pernah dijalaninya.

Keesokan harinya Jiang pun menelepon ibu mertuanya untuk menanyakan hal tersebut. Ibunda Lin yang menerima pertanyaan tersebut pun menjadi sangat bingung namun tak berani langsung menjawabnya. Ia hanya mengatakan jika putrinya itu sudah dewasa sehingga orangtuanya tak bisa mengontrol semuanya.

Pada akhirnya karna Jiang dan keluarganya terus bertanya, Lin pun mengaku jika dirinya pernah melahirkan seorang anak dengan pria lain. Fakta tersebut tentu membuat Jiang sangat marah dan kaget hingga memutuskan untuk menceraikan wanita yang baru dinikahinya itu. Tak hanya itu, Jiang juga meminta Lin dan keluarganya untuk mengembalikan seluruh hadiah pernikahan. Namun Lin hanya setuju untuk bercerai, ia tak mau mengembalikan seluruh hadiah. Lin hanya mau mengembalikan sebagiannya saja, sebesar Rp 66 hingga Rp 110 juta.

Jiang Chenglu sendiri menduga jika Lin memang sudah merencanakan semuanya sejak awal. Oleh sebab itu ia tak ingin tinggal bersama sebelum menikah karena takut bekas operasi di perutnya terlihat. Jiang menuding Lin hanya ingin mendapatkan keuntungan dari hadiah pernikahan yang diberikannya. Dan karena Lin tak mau mengembalikan uang Jiang, Jiang pun memilih jalur hukum. Sayangnya tidak dijelaskan bagaimana akhir dari perkara keduanya.

Saksikan juga Sosok minggu ini: Icha, Kisah Hidup Mandiri Perempuan Cerebral Palsy

[Gambas:Video 20detik]





Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)