ADVERTISEMENT

Kisah Wanita Selingkuhi Suami Bergaji Ratusan Juta Dengan Satpam, Akhirnya..

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 01 Nov 2022 06:00 WIB
Ilustrasi selingkuh Foto: Getty Images/iStockphoto/Tero Vesalainen
Jakarta -

Kesetiaan merupakan salah satu hal yang cukup penting dalam membangun rumah tangga. Namun karena rasa tidak puas dan kurang bersyukur, beberapa orang jadi memilih untuk mencurangi pasangannya dengan berselingkuh, seperti wanita yang satu ini.

Dilansir dari eva.vn, seorang wanita bernama Lin dikabarkan berselingkuh dari suami yang telah dinikahinya selama 6 tahun. Lebih mengejutkannya lagi Lin berselingkuh dengan seorang pria yang berprofesi sebagai satpam. Padahal suami Lin, Wu merupakan seorang direktur di sebuah bank yang memliki penghasilan lebih dari Rp 4,3 miliar pe tahun atau sekitar Rp 358 juta per bulan.

Lin dan suaminya, Wu sendiri tinggal di Kota Taipei, Taiwan, dan sudah dikaruniai 2 orang anak, laki-laki dan perempuan. Karena karier suaminya yang sukses, tak sedikit yang iri dan mengira jika Lin dan Wu memiliki keluarga yang bahagia. Namun rupanya kenyataannya justru berbeda.

Walaupun memiliki suami yang banyak diidamkan wanita, sukses dan cinta keluarga, namun Lin tampaknya tak puas dengan hidupnya. Tak lagi bisa mencintai suaminya denan sepenuh hati, Lin pun berselingkuh dengan seorang pria bermarga Tang yang berprofesi sebagai seorang satpam.

Lin dan Tang sudah berusaha menutupi hubungan terlarang mereka namun ternyata akhirnya masih juga terbongkar. Istri Tang lah yang membongkar perselingkuhan suaminya usai secara tak sengajaa memeriksa ponsel suaminya pada Januari 2022 lalu. Di dalam ponsel suaminya itu istri Tang menemukan foto-foto mesra Tang dan Lin.

Tak hanya itu, istri Tang juga memeriksa pesan masuk di ponsel suaminya dan menemukan percakapan Tang dengan Lin. Dari situ terlihat jika Tang dan Lin secara rutin berhubungan dan bertukar pesan yang saling menggoda satu sama lain.

Merasa kesal dan tak terima istri Tang pun mengumumkan bukti-bukti perselingkuhan suaminya dengan Lin. Karena hal itu suami Lin, Wu pun jadi mengetahui kelakuan sang istri yang sebenarnya. Wu begitu kecewa dan tak pernah menyangka kesetiaan dan apa yang telah diberikannya kepada Lin justru dibalas dengan perselingkuhan.

Akhirnya setelah mengumpulkan semua bukti, Wu pun menuntut Lin dan Tang. Ia meminta kompensasi sebesart lebih dari Rp 1 miliar. Lin sendiri masih berusaha membantah ketika di persidangan. Lin mengatakan jika hubungannya dengan Tang hanya sebatas teman.

Namun setelah hakim mempertimbangkan bukti-bukti yang ada, berupa percakapan dan foto keduanya berpelukan serta berciuman, Lin dan Tang pun ditetapkan bersalah karena telah berselingkuh. Karena telah melanggar hak dan kepentingan Wu, Lin dan Tang masing-masing diminta membayar kompensasi kepada Wu sekitar Rp 213 juta.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya