ADVERTISEMENT

Pria Niat Prank Istri di Malam Pertama Pernikahan, Endingnya di Luar Dugaan

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 21 Okt 2022 08:00 WIB
Surat cinta mantan Foto: eva.vn
Jakarta -

Mantan kekasih adalah bagian dari masa lalu yang seharusnya sudah tidak perlu lagi dibawa-bawa ke hubungan yang baru. Bukan tidak mungkin membanding-bandingkan atau mengungkit masa lalu dengan kekasih yang lama bisa membuat hubungan menjadi rusak.

Dilansir dari eva.vn, foto malam pertama pria asal Suzhou, Anhui, China, belakangan menjadi viral di media sosial. Alih-alih bermesraan dengan sang istri, pria tersebut malah dihukum dan disuruh berlutut selama setengah jam di malam pertama pernikahannya.

Pria yang bermarga Cui itu memang senang mengerjai dan menggoda istrinya. Pada malam pertama pernikahan, Cui memiliki ide membuat prank untuk sang istri dengan memperlihatkan surat cinta dari mantan pacarnya 12 tahun yang lalu.

Surat cinta mantanSurat cinta mantan Foto: eva.vn

Demi mengabadikan reaksi sang istri, Cui secara diam-diam sudah menyiapkan alat untuk merekamnya. Namun tak disangka reaksi sang istri justru di luar dugaan Cui.

Dari awal hingga akhir istrinya itu tidak berbicara sepatah kata pun. Ia tampak begitu serius membaca surat cinta tulisan tangan tersebut. Setelahnya dengan sikap dingin istri Cui melipat surat tersebut dan mengembalikannya kepada Cui.

Tampaknya surat tersebut berhasil membuat sang istri menjadi sangat kesal. Ia pun dengan tegas memberikan hukuman dan memaksa Cui untuk berlutut selama setengah jam.

Melihat sikap sang istri yang sangat serius, Cui pun merasa bersalah, panik, dan berlutut meminta maaf. Dalam video viral yang beredar terlihat Cui yang berlutut di sudut ruangan dengan kepala yang tertunduk.

Setelah video Cui tersebut viral di media sosial, tak sedikit netizen yang memberikan beragam komentarnya. Beberapa tampak menggodanya, sementara lainnya meminta agar istri Cui bersikap lebih santai.

Di sisi lain istri Cui sendiri mengaku jika ia sudah mengetahui tentang mantan kekasih Cui tersebut. Ia juga sebenarnya menyadari jika Cui hanya ingin menggodanya.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)