ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Kisah di Balik Viral Jodoh yang Tertunda, Pria Nikahi Mantan 21 Tahun Lalu

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 31 Okt 2022 11:45 WIB
Foto: Dok. TikTok @milwij. Foto: Dok. TikTok @milwij.
Bengkulu -

Curhatan wanita di TikTok yang menceritakan perjalanan cintanya ini viral. Ia menikah dengan pria yang sudah lama tidak dijumpai dan dulu merupakan cinta pada pandangan pertamanya.

Ia membagikan kisahnya melalui akun TikTok @milwij. Dalam unggahannya wanita bernama Mila itu memperlihatkan foto-foto zaman dulu ia dan sang mantan yang kini menjadi suaminya.

"Definisi kutunggu jandamu. Definisi jatuh cinta pada pandangan pertama itu nyata adanya. Love at the first sight is real," tulis keterangan video akun TikTok @milwij.

"Definisi jodoh yang tertunda itu benar adanya. Definisi cinta pertama dan terakhir itu memang ada. Definisi jatuh cinta berkali-kali pada orang yang sama itu benar ada. Definisi jodoh pasti bertemu itu benar adanya. Ku kira lagu ternyata kisahku," lanjut akun TikTok @milwij.

Mila sebelumnya mengunggah momen dia bertemu dengan pria yang kini menjadi suaminya setelah 21 tahun lalu saling jatuh cinta saat SMA.

"Kisah kita setelah 21 tahun. 2001 ketemu pertama kali saat kelas 1 SMA diruangan bayar SPP dan kita saling jatuh cinta pada pandangan pertama," ucapnya.

Mila dan sang pria lulus SMA tahun 2004 dan saat itu mereka memutuskan berpisah. Ia kuliah di Bengkulu dan mantannya di Bandung.

"Tahun 2005-2006 dia pindah kuliah ke kampus aku tapi aku punya pacar saat itu. Sempat SMS aku beberapa kali tapi pacar aku marah dan kita kayak orang asing, nggak kenal satu sama lain saat di kampus," kenangnya.

Selama satu tahun di Bengkulu, akhirnya pria itu memutuskan untuk kembali kuliah di Bandung. Keduanya pernah saling mengirimkan pesan untuk bertamu terakhir kali sebelum si pria berangkat ke Bandung. Namun Mila tidak bisa menemui mantannya karena pacarnya posesif.

"2009 aku putus dari pacar aku dan kita intens komunikasi lagi LDR Bengkulu-Bandung. 2011 dia lihat di media sosial aku lagi jalan ke Bandung sama sepupu aku dan kita yang sempat lost contact akhirnya ketemu lagi," ujarnya.

Namun setelah terakhir bertemu di Bandung pada 2011, dia mengirimkan pesan pamit pada sang mantan. Sebab dia akan menikah dengan orang lain. Saat itu, mantannya belum lulus kuliah dan berdoa yang terbaik untuknya.

Pada Desember 2021, Mila bercerai karena suaminya tidak ingin bersama dirinya. Ia mulai terpuruk dan setelah empat bulan pria yang dulu pernah menjadi cinta pada pandangan pertamanya itu kembali menghubungi. Kini dan sang mantan memutuskan untuk menikah.

Unggahan akun TikTok @milwij sudah ditonton lebih dari 63,4 ribu Views dan 2.365 Likes. Warganet rata-rata juga ikut curhat tentang perjalanan cintanya. Kisah viralnya KLIK DI SINI.

@milwij kukira lagu ternyata kisah hidupku... kalau rame spill foto nikah #fyp #fypシ ♬ Kali Kedua - Raisa

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah mewawancarai Mila Wijayanti yang mengunggah kisah cintanya di TikTok. Ia menceritakan perjalanan asmaranya hinhga menikah dengan pria yang setia menunggunya selama 21 tahun.

"Video di TikTok itu bercerita tentang aku dan mantan SMA aku, kita ketemu tahun 2001 pas kelas 1 satu sekolah di SMA 1 Curup Bengkulu dan sekarang di tahun 2022 kita ketemu lagi," kata Mila kepada Wolipop (27/10/2022).

Mila menuturkan semenjak mengetahui hubungan keduanya, teman-temannya saat SMA juga ikut bahagia.

"21 tahun itu pas ketemu pertama kali kelas 1 SMA, kalau terpisah nya sejak aku menikah di 2011. Nggak menyangka bakal ketemu lagi sebelas tahun kemudian. Ini teman-teman SMA pada heboh semua lihat kita sekarang, karena dia juga dari dulu galau nunggu jodohnya, umur 36 tahun belum juga menikah," ucapnya bahagia.

Wanita yang berusia 36 tahun itu mengatakan awal jatuh cinta pada pandangan pertama dengan suaminya. "Saat itu kita saling jatuh cinta pada pandangan pertama tahun 2004. Taman sekolah kita terpisah, aku kuliah di Bengkulu, dia kuliah di Bandung. Kita komunikasi lagi setelah dia cari tahu nomor aku lewat salah satu temen SMA yang satu kampus sama aku," kenang Mila.

Anak pertama dari tiga orang bersaudara ini menjelaskan ia dan sang mantan sempat lost contact. Masing-masing dari mereka pun sudah mempunyai pasangan.

"Tahun 2005 setiap liburan semester dia pulang ke Bengkulu selalu cari aku. Tahun 2006 hubungan kita sempat lost contact karena jarak dan kesibukan masing-masing. Ketika akhirnya aku punya pacar di Bengkulu dan dia punya pacar di Bandung. Tahun 2009 aku putus dari pacar aku dan kita mulai komunikasi LDR Bengkulu-Bandung," tuturnya panjang lebar.

Bagaimana kisah Mila selanjutnya? Klik halaman berikutnya ya!

Selanjutnya
Halaman
1 2