ADVERTISEMENT

Wanita Kacaukan Pernikahan Ngaku Dihamili Pengantin, Kenyataannya Ternyata..

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 14 Okt 2022 08:32 WIB
Wedding in the mountains Mangup in Crimea Foto: Thinkstock
Jakarta -

Baru-baru ini sebuah pernikahan yang berlangsung di provinsi Anhui, China menjadi viral. Mantan pacar pengantin pria tiba-tiba saja datang dan membuat kekacauan. Ia meminta ganti rugi dan pertanggungjawaban dari pengantin pria yang sudah menghamilinya.

Dilansir dari eva.vn, pria bermarga Lang yang berusia 30 tahun itu sebelumnya memang pernah beberapa kali diselingkuhi oleh kekasih sebelumnya. Walaupun sulit untuk diterima, namun setelahnya Lang berhasil kembali jatuh cinta dengan seorang wanita. Setelah beberapa waktu menjalin kasih, sang wanita hamil.

Bagi Lang dan pasangannya hal itu merupakan kabar baik. Lang berpikir jika keduanya memiliki anak maka kehidupan pernikahan mereka akan berjalan lancar. Namun ternyata hal-hal berjalan tidak sesuai dengan ekspetasi Lang.

Persiapan pernikahan Lang dan kekasihnya itu terhambat akibat hadiah pernikahan yang diminta oleh keluarga sang kekasih. Keluarga dari kekasihnya itu meminta hadiah pernikahan senilai 900 ribu yuan atau Rp 1,9 miliar. Bagi Lang yang hanya bekerja sebagai pegawai biasa, jumlah uang tersebut terlalu besar.

Lang sempat mencoba untuk bernegosiasi dan meyakinkan keluarga kekasihnya agar mau mengurangi jumlah hadiah pernikahan. Namun usaha Lang itu tak membuahkan hasil. Pihak keluarga kekasihnya menolak.

Karena hal itu pernikahan dan hubungan keduanya pun jadi berantakan. Lang sendiri merasa begitu sedih dan tertekan karena pernikahannya harus gagal.

Melihat kondisi Lang tersebut, orangtuanya merasa kasihan dan mencoba mencarikan Lang kekasih. Orangtuanya berusaha menjodohkan Lang dengan wanita bernama Xiaoya.

Merasa cocok usai 5 bulan bersama, Lang dan Xiaoya kemudian memutuskan untuk menikah. Terlebih orangtua Xiaoya juga menyukai Lang dan tidak meminta hadiah pernikahan yang mahal.

Sampai akhirnya hari pernikahan Lang dan Xiaoya pun tiba. Namun tak hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, mantan kekasih Lang yang tak diundang rupanya juga datang dan mengacaukan pernikahan.

Sesaat ketika Lang dan Xiaoya akan segera bersulang dengan mengangkat segelas anggur, mantan kekasih Lang tiba-tiba muncul dengan kondisi hamil. Mantan kekasih Lang yang tidak disebutkan namanya itu langsung memarahi Lang dan meminta pertanggungjawaban karena telah menghamilinya.

"Bagaimana kamu bisa memperlakukan saya seperti ini? Saya masih memiliki anakmu di perut saya, mengapa kamu menikahi orang lain? Apakah kamu pantas untuk saya? dan anak di perutmu?" terang sang wanita.

Mendengar hal itu Lang pun kesal dan langsung menjawab alasannya tak jadi menikahi mantan kekasihnya itu. Lang menyebut karena jumlah hadiah yang diminta keluarga mantannya terlalu besar dan Lang tak sanggup membayarnya.

Namun mantan pacarnya melakukan pembelaan dengan mengatakan bahwa uang tersebut untuk menebusnya dan tanda terima kasih kepada orangtua yang telah mengasuhnya. Setelahnya mantan pacar Lang pun meminta 500 ribu yuan atau sekitar Rp 1 miliar sebagai biaya untuk putus hubungan. Jika Lang menolak maka mantan pacarnya itu akan membuat pernikahan Lang terhambat.

Merasa kesal, pengantin wanita kemudian angkat bicara dan mengatakan: "Saya hanya ingin bertanya, pria mana yang akan menghabiskan 900 ribu yuan untuk menikahi seorang istri? Kamu tidak boleh mengacaukan pernikahan. Karena Lang dan setiap orang berhak untuk memilih cintanya. Sebagai istrinya, saya tidak berpikir dia melakukan kesalahan. Jika kamu bertekad untuk membuat kekacauan, maka kamu perlu memberi saya 300 ribu yuan atau sekitar Rp 641 juta dan saya akan membolehkannya."

Mendengar kata-kata Xiaoya membuuat tak sedikit yang hadir kagum dan setuju dengan pernyataan tersebut. Para hadirin yang datang justru kesal melihat tingkah mantan kekasih pengantin pria yang dinilai serakah. Karena dikritik oleh banyak orang, mantan pacar pengantin pria itu pun berakhir dengan perasaan malu.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya