ADVERTISEMENT

Viral Pengantin Kecelakaan Jelang Hari-H, Luka Masih Basah, Dirias Jadi Begini

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 12 Okt 2022 06:00 WIB
Beredar viral video pengantin wanita yang mengalami kecelakaan H-2 hari pernikahan. Beredar unggahan viral makeup artist rias pengantin jadi sorotan warganet. Foto: Dok. TikTok @anna_griya_rias.
Mojokerto -

Makeup artist (MUA) ini membagikan pengalamannya yang tak terduga. Kliennya mengalami kecelakaan saat H-2 jelang hari pernikahan.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok MUA @anna_griya_rias yang menyediakan jasa rias pengantin di wilayah Mojokerto dan Gresik, Jawa Timur. Dalam unggahannya, sang MUA memperlihatkan kondisi wajah kliennya.

"H-2 pengantinku kecelakaan. Ini lho kondisi wajahnya mba Lili, sehingga kita tutup separuh karena bagian tengah hidung dan kepala itu gak bisa dirias karena lukanya masih basah, dijahit dan banyak luka yang belum kering," akun TikTok MUA @anna_griya_rias.

Dalam video yang berdurasi 2.17 menit, MUA tersebut menyisipkan foto kliennya yang wajahnya ada bekas luka jahitan dan luka yang masih basah. Ia berusaha untuk menutupi sebagian bekas luka.

"Aku selalu tanya ini sakit gak, sebelumnya aku bingung bagian mana yang bisa di makeup. Baru kali ini aku mendapatkan seperti ini dan mba Lili itu strong guys. Meskipun kondisi dia seperti itu, tetap semangat dan senyum terus. Terlihat happy kayak saling memberikan semangat dan support keluarganya," ucapnya dalam video.

@anna_griya_rias

♬ suara asli - Twins.id

Agar kliennya tetap merasa nyaman di hari pernikahannya, Anna inisiatif untuk memasangkan cadar agar menutupi sebagian wajah pengantin. Ia hanya fokus dengan riasan bagian mata.

"Untungnya aku masih punya stock kain cadar, atas alis itu lukanya masih basah belum berani aku sentuh dan belum bisa maksimal aku tutup. Ngeri-ngeri sedap pokoknya, para pengantin harus hati-hati," ucap Anna lega.

Pengantin wanita yang diketahui bernama Lili itu juga tidak memakai alas kaki di hari pernikahannya. Sebab kakinya masih penuh luka akibat kecelakaan. Meski demikian acara pernikahan bisa berjalan dengan lancar.

"Kakinya mba Lili itu pas ketemu manten gak pakai sandal, karena kakinya luka dan bengkak. Sampai akhir acara gak pakai sepatu," tambah Lili.

Beredar viral video pengantin wanita yang mengalami kecelakaan H-2 hari pernikahan.Beredar viral video pengantin wanita yang mengalami kecelakaan H-2 hari pernikahan. Foto: Dok. TikTok @anna_griya_rias.

Wolipop sudah mengubungi akun TikTok @anna_griya_rias yang membagikan pengalamannya merias pengantin korban kecelakaan tersebut. Ia sudah memberikan konfirmasi kepada Wolipop untuk mengutip videonya.

Unggahan Anna sendiri menjadi sorotan dan menyebar luas di media sosial. Videonya sudah ditonton lebih dari 2,4 juta Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"Bagus kakak idenya dikasih cadar jadi gak maksain buat make up," puji pengguna TikTok @Farida Basori.

"Mungkin ini alasan knapa harus ada di pingit😭. Aku ke dapur bantu-bantu aja gak boleh. Keluar rumah gak boleh," saut @🍯🐝.

"Kalau di desa ku mitos nya kalau mau menikah itu mempelai pria dan wanita gak boleh keluar rumah sampai hari H ya katanya sih kaya gitu sebab nya," ujar akun @Capricorn 🐏.

"Memang ya kata orang tua kalau mau nikah dilarang berpergian harus dirumah terus😌," saut akun @piscesgirl15.

(gaf/eny)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya