ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Cerita Lengkap Wanita Viral Pertama Kali Bertemu Suami 4 Hari Sebelum Akad

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 07 Okt 2022 11:45 WIB
Momen saat Dina bertemu dengan calon suami, viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @kadeena_. Momen saat Dina bertemu dengan calon suami, viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @kadeena_.
Jakarta -

Beredar viral di media sosial tentang kisah wanita yang pertama kali bertemu suaminya H-4 sebelum hari akad nikah. Ia membagikan kisahnya melalui akun TikTok @kadeena_.

Dalam video unggahannya, ia membagikan momen-momen lamaran, pertama kali bertemu dengan suami di bandara udara, foto pernikahan dan fitting busana pernikahan. Video kemudian memperlihatkan saat dia dan pria yang saat itu masih berstatus sebagai calon suami melakukan pertemuan keluarga hingga keduanya resmi menikah.

Ia mengaku menjalani ta'aruf dengan pria yang bekerja di Jepang. Ia juga merasa bersyukur karena bisa menemukan pasangan melalui situs jodoh ta'aruf.

"Masya Allah Tabarakallah Jepang-Jakarta tak saling kenal. Namun sejauh apapun jarak kalau sudah tertulis di lauhul mahfudz ia akan sampai jua. Apapun yang menjadi takdirmu, akan mencari jalannya menemukanmu," tulis akun TikTok @kadeena_.

Foto pernikahan Dina Agustina dan Adam Kevin Hutagalung.Foto pernikahan Dina Agustina dan Adam Kevin Hutagalung. Foto: Dok. pribadi Dina.

"Pertama kali bertemu H-4 sebelum akad. Alhamdulillah ga menyerah ikut website ta'aruf selama 5 tahun akhirnya dipertemukan juga dgn jodoh terbaik 🤍," tulis pemilik akun TikTok @kadeena_ yang diketahui bernama Dina itu.

Kemudian Dina mengunggah video perjalanan kisah cintanya dengan sang suami. Mulai dari saat dia menerima cv dari pasangannya melalui situs jodoh khusus taaruf, hingga momen mereka malu-malu saat melakukan video call.

"30 November 2021 berawal dari abang apply cv ke aku di web ta'aruf. Sabar ku berbuah manis, setelah lima tahun daftar di web itu akhirnya kamu menemukan ku. Thank you for coming to my life. 8 Desember aku pulang ke Pekanbaru. Bismillah Ya Allah. 10 Desember 2021 pertemuan keluarga dan nadzor via online karena abang jauh di Jepang menjadi video call pertama dan satu-satunya sebelum menikah. Malu-malu tapi gak berasa ngobrol 50 menit sampai disetop sama keluarga," kata Dina.

Dina menikah dengan pasangannya pada 2 Juli 2022. Empat hari sebelum menikah, keduanya baru bertemu secara langsung pertama kalinya. Keduanya malu-malu di pertemuan pertama sekaligus satu-satunya sebelum menikah itu.

"13 Desember 2021 Alhamdulillah lanjut dikhitbah. Walaupun tidak pernah bertemu dan prosesnya sangat cepat. Kami mantap memutuskan menikah. 2 Juli 2022 Alhamdulillah. Malu-malu karen baru ketemu H-4 untuk pertama kalinya," sebutnya.

pasangan viral Dina Agustina dan Adam Kevin.pasangan viral Dina Agustina dan Adam Kevin. Foto: Dok. TikTok @kadeena_.

Unggahan Dina soal kisahnya baru bertemu calon suami pertamakalinya secara langsung H-4 jelang pernikahan ini sudah ditonton lebih dari 111,2 ribu Views dan mendapat 9.183 Likes. Warganet ada yang memberikan ucapan selamat dan ingin mengetahui cerita di balik ta'aruf Dina.

Wolipop sudah menghubungi Dina Agustina yang mengunggah video kisah cintanya di TikTok. Dina menceritakan kisah di balik unggahannya.

"Saya mengupload video tentang kisah ta'aruf saya dengan suami. Suami saya berada di Jepang dan saya berada di Jakarta. Tidak saling kenal dan tidak pernah bertemu sama sekali sebelumnya, dipisahkan oleh jarak namun dipertemukan oleh waktu," kata Dina kepada Wolipop, Selasa (5/10/2022).

KLIK HALAMAN SELANJUTNYA untuk mengetahui kisah taaruf Dina dan suaminya.

Selanjutnya
Halaman
1 2