Viral Verificator

Kisah Cintanya Viral, Kepala Sekolah Ini Kini Resmi Menikahi Muridnya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 24 Mei 2022 13:00 WIB
Foto pernikahan Fajrul Islam dan Dila Santika. Foto pernikahan kepala sekolah dan muridnya, Fajrul dan Dila. Foto: Dok. pribadi Fajrul.
Bandar Lampung -

Kepala sekolah ini sebelumnya jadi sorotan warganet, karena mengungkapkan kisah cintanya dengan muridnya. Melalui unggahan di akun TikTok @fajrulfaj, sang kepala sekolah mengungkapkan bagaimana dia dan muridnya saling mengenal hingga lamaran.

Dalam video yang berdurasi 20 detik itu terlihat perjalanan cinta kepala sekolah dan muridnya mulai dari awal kenal, dekat, lamaran hingga ingin berlanjut ke jenjang pernikahan. Akun TikTok @fajrulfaj tak menduga cerita cintanya seperti kisah yang ada di Wattpad.

Dikonfirmasi Wolipop, M. Fajrul Islam, S.Pd, sebagai pemilik akun TikTok @fajrulfaj, membenarkan jika ia adalah seorang kepala sekolah dan Dila Santika (19 tahun) yang akan dinikahinya adalah santri atau anak didik Fajrul di pondok pesantren. Selain menjadi kepala sekolah, Fajrul juga aktif mengajar di pondok pesantren. Mengenai kisah cintanya dengan Dila anak muridnya, dia mengaku tak menjalani pacaran alias menikah melalui proses taaruf. Kisah viralnya KLIK DI SINI.

Foto pasangan Fajrul Islam dan Dila Santika.Foto pasangan Fajrul Islam dan Dila Santika. Foto: Dok. Instagram @fafa_cihuy.

Fajrul dan Dila Resmi Menikah

Setelah kisah cintanya viral, kabar terbaru kini Fajrul tengah berbahagia usai menikah dengan Dila. Pernikahan kepala sekolah dan muridnya itu digelar pada 21 Mei 2022 dengan mengusung tema rustic simple.

"Acara ngunduh mantu kami mengundang beberapa pejabat pemerintahan seperti Wakil Gubernur Lampung dan kepala Dinas di dinas Kabupaten Tulang Bawang. Kalau bintang tamunya kami mengundang Risa Solihah (pelantun sholawat)," ungkap Fajrul kepada Wolipop lewat pesan singkat, Selasa (24/5/2022).

Foto Dila Santika.Foto Dila Santika. Foto: Dok. Instagram @fafa_cihuy.

Fajrul dan Dila menggelar acara pernikahan di Kabupaten Mesuji, Bandar Lampung. Ia merasa bahagia usai menikah dengan Dila. Setelah menikah, keduanya menetap di pondok pesantren tempatnya mengajar dan menjadi kepala sekolah.

"Alhamdulillah jauh lebih baik karena tentu ditambahkan berkah kenikmatan oleh Gusti Allah. Kami tinggal di pondok, kebetulan keluarga besar meneruskan perjuangan Almarhum Abah yang sudah wafat," pungkasnya.

Foto pernikahan Fajrul Islam dan Dila Santika.Foto pernikahan Fajrul Islam dan Dila Santika. Foto: Dok. pribadi Fajrul.
(gaf/eny)