ADVERTISEMENT

Tak Ada Kerjaan Tetap, Pasangan Ini Jalani Bulan Madu Selama 10 Tahun

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 08 Sep 2022 10:15 WIB
Kieran Shannon & Silke Muys Foto: dok. Instagram/@silkyrontheroad
Jakarta -

Pasangan bernama Kieran Shannon dan Silke Muys mengaku ingin menjalani pernikahan seseru mungkin. Pasangan yang hobi travelling itu ingin melakukan bulan madu selama 10 tahun terus-menerus dengan berkeliling dunia.

Pasangan tersebut bertemu di Spanyol. Kieran sendiri berasal dari Skotlandia. Keduanya kemudian menggelar pernikahan di Isle of Skye, Skotlandia pada Agustus 2021. Sejak saat itu, perjalanan bulan madu mereka dimulai.

"Kami berjalan 500 km melintasi Skye dan berpikir bagaimana bisa mencapainya? Kami memutuskan berkeliling dunia selama 10 tahun untuk bulan madu," ungkap Kieran, seperti dikutip dari Yahoo.

[Gambas:Instagram]

Pertama adalah perjalanan 300 mil melintasi Skotlandia dan pasangan itu melakukan perjalanan ke Islandia, Spanyol, Portugal. Kemudian mereka sampai di Asia dengan ke Sri Lanka, Idia, Nepal dan Thailand.

"Kami menjalani kehidupan yang luar biasa," kata Kieran.

"Kami sekarang hidup dalam mimpi kami dan ingin menginspirasi orang lain untuk melakukan perjalanan juga," tambahnya.

Pasangan ini padahal tidak memiliki pekerjaan tetap. Penghasilan mereka hanya Rp 6 juta sebulan. Mereka pun hidup ngirit dengan budget makan Rp 120 ribu sehari untuk berdua.

Namun sebagian besar dana mereka untuk bulan madu adalah dari penjualan foto intim kedua di situ konten Patreon. Mereka juga sering kali mendapatkan hotel gratis dengan memposting kegiatan di hotel tersebut di Instagram mereka.

"Berkeliling dunia dan membuat konten adalah hal yang paling kami sukai," ungkap pasangan yang mengunggah konten bulan madu mereka di akun @silkyrontheroad.

Setelah perjalanan mereka ke Thailand, Kieran dan Silke melanjutkan bulan madu ke Chili, Alaska, Myanmar dan Mongolia. Keduanya mengaku menjalani rumah tangga yang sangat seru.

"Kami saling mengenal lebih baik dengan berbagi momen ajaib ini bersama, mulai dari atas gunung hingga di bawah air terjun," ungkap Silke.

"Setiap hari adalah petualangan. Kami menjalani kehidupan yang begitu indah, tetapi kami juga berbagi masa-masa sulit karena hidup tidak selalu mudah," tambahnya.



Simak Video "'Brand New' Jadi Titik Balik XIUMIN EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)