ADVERTISEMENT

Istri Dibunuh Saat Bulan Madu, Kekejaman Suami Baru Terungkap

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 29 Jul 2022 18:00 WIB
Christie Chen Foto: dok. Facebook
Jakarta -

Pengantin baru Robert Dawson dan istrinya Christie Chen melakukan bulan madu di Kepulauan Fiji. Momen yang seharusnya romantis tersebut berakhir mengerikan. Robert dituduh telah membunuh istri barunya.

Kekejaman Robert baru terungkap lewat pengacara keluarga Christie, Ronald Gordon dan hasil otopsi. Christie dipukuli dengan sangat parah sehingga banyak luka sampai pihak keluarga tidak bisa membawa pulang karena 'sifat luka-lukanya'.

"Jadi Christie harus dikremasi di Fiji dan abunya diambil," ungkap Ronald, seperti dikutip dari Daily Mail.

Menurut laporan otopsi, wanita 36 tahun itu mengalami beberapa luka traumatis, termasuk trauma benda tumpul di kepala. Christie ditemukan di kamar mandi hotel oleh anggota staf pada 9 Juli dengan genangan darah.

Robert ditangkap dua hari kemudian dan didakwa dengan pembunuhan. Dia membela diri bahwa kematian istrinya adalah faktor kecelakaan.

Pasangan baru itu menikah pada Februari setelah pacaran selama tiga bulan. Christie adalah istri kedua Robert. Pada 2020 lalu terungkap bahwa Robert juga membawa istri pertamanya ke Fiji.

Kematian Christie mengejutkan pihak keluarga. Orang tua Christie mengira bahwa panggilan dari polisi yang mengabarkan putrinya tewas merupakan panggilan prank karena tidak percaya.

"Christie adalah anak satu-satunya dan jelas keluarga sangat hancur dan mereka ingin keadilan diberikan kepadanya," ungkap Ronald.



Simak Video "Unggah Pas Foto Buku Nikah, Kaesang: Minta Doanya Menuju Halal"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)