ADVERTISEMENT

Kisah Wanita Rujuk dengan Mantan Suami Setelah Hamili Wanita Lain

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 01 Agu 2022 13:30 WIB
Georgia Lawrence Foto: dok. TikTok
Jakarta -

Pernikahan kerap kali diwarnai dengan perselisihan hingga ketidaksetiaan dari salah satu pasangan hingga berakhir ke perceraian. Namun tidak jarang juga setelah bercerai, kedua mantan pasangan kembali rujuk.

Kisah rujuk wanita ini dengan mantan suaminya jadi viral di TikTok. Lantaran saat bercerai masalah rumah tangga mereka cukup berat yakni si suami menghamili wanita lain. Kini wanita bernama Georgia Lawrence itu berbagi cerita tentang kembali menikah dengan mantan suaminya.

Georgia menceritakan bahwa dia bercerai kala itu karena suaminya menghamili wanita lain. Kini, ia dan suaminya rujuk kembali, Georgia bahkan mengaku menyayangi anak hasil dari perselingkuhan suaminya dengan wanita lain.

Dalam salah satu video, Georgia mengatakan bahwa dia dan suaminya bercerai pertama kali karena sudah takdirnya. Namun kini, setelah rujuk Georgia mengaku bahwa dia sangat bahagia bersama suaminya, dan menyebut dirinya sebagai 'ibu bonus'.

Georgia berpendapat bahwa menjadi orang tua tidak perlu sedarah. Ibu adalah gelar yang diperoleh, dan tetap bisa mencintai anak meski tidak sedarah.

Georgia mengaku bahwa konten yang membahas tentang dirinya yang rujuk dengan mantan suaminya banyak dikomentari negatif oleh netizen. Dia dinilai tidak memiliki harga diri karena masih menerima pria yang tidak setia, bahkan menghamili wanita lain.

"Aku hanya bisa bilang kami bahagia menikah lagi, dan dia (anak suaminya) adalah jantung hatiku," keterangan video Georgia di TikTok.

Georgia juga diperingatkan oleh netizen bahwa suaminya akan melakukan hal yang sama, dan tidak akan berubah. Lewat salah satu videonya, Georgia meyakinkan netizen bahwa suaminya telah berubah, komunikasi keduanya pun jauh lebih baik.



Simak Video "Keakraban Pak Ribut & April, Guru Murid yang Viral di Tiktok "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)