ADVERTISEMENT

Kisah Wanita Cari Pacar yang Hilang, Netizen Ungkap Ternyata Dia Selingkuhan

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 13 Jun 2022 08:31 WIB
Thoughtful woman at home - copyspace Foto: Istock
Jakarta -

Kisah seorang wanita mencari pacarnya di Facebook jadi viral. Rachel Waters meminta bantuan teman-teman di sebuah komunitas online untuk menemukan kekasihnya yang hilang sejak pergi ke luar negeri beberapa waktu lalu. Khawatir terjadi sesuatu yang tak diinginkan, Rachel malah mendapati fakta mengejutkan bahwa dirinya adalah selingkuhan.

Rachel adalah seorang warga AS yang bekerja di China. Di sana, ia bertemu dengan pria bernama Paul Magee. Suatu hari Paul mengaku akan pulang kampung ke Norwich, Inggris tapi tak kunjung kembali setelah terbang ke sana. Rachel kemudian berinisiatif untuk bertanya di halaman Facebook Norwich Community Notice Board demi mencari keberadaannya.

"Aku punya permintaan yang tidak biasa. Aku dan pacarku tinggal di Shenzhen, China. Dia pulang ke negaranya awal April untuk berkunjung dan seharusnya sudah kembali sekarang. Tapi aku belum mendengar kabar darinya dan khawatir terjadi sesuatu. Jika seseorang tahu, tolong hubungi aku," tulisnya.

Rachel WatersRachel Waters Foto: Facebook Rachel Waters

Tak disangka Rachel benar-benar mendapat informasi keberadaan pacarnya dari halaman Facebook tersebut. Sayangnya kabar itu bukanlah yang diharapkan. Seorang teman dari pasangan Paul mengungkap bahwa pria 40 tahun itu sudah berkeluarga.

"Ini tidak terlalu lucu. Dia punya pasangan dan anak-anak dan aku kasihan dengannya sekarang. Dan sepertinya dia punya pacar lain lagi di China," tulis sumber bernama Samantha.

Rachel yang seorang pemain voli profesional, brand manager, juga vlogger itu tentu terkejut mendengar informasi tersebut. Sumber lain pun mengatakan jika Paul dan pasangannya memang tidak bertemu selama dua tahun belakangan tapi baru-baru ini mereka rujuk kembali. "Mereka sebelumnya berpisah dan punya anak. Mereka berpikir, 'Ayo coba lagi,'"

Paul tidak bisa dibilang sengaja selingkuh dengan Rachel dari pasangannya karena hubungannya dengan kedua wanita itu terjadi di waktu yang berbeda. Tapi tetap saja Rachel merasa kesal ditinggal tanpa kabar dan menuduhnya sebagai tukang selingkuh. Kini wanita 26 tahun itu telah merelakan kisah cintanya yang gagal dan siap untuk move on.

(ami/ami)