ADVERTISEMENT

Istri Siram Air Panas ke Alat Kelamin Suami, Sebut Wanita Lain Dalam Mimpi

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Senin, 11 Jul 2022 18:00 WIB
Listen to me. Angry man is closing his ears with desperation while his wife is shouting at him. Family conflict concept Ilustrasi air panas. Foto: iStock/CCTVNews/People's Daily Youtube
Jakarta -

Mimpi berujung petaka bagi pria asal Bolivia ini. Dia jadi korban kekerasan istrinya sendiri karena dikira bermimpi yang 'tidak-tidak'.

Seperti dilaporkan Oddity Central, seorang wanita di Bolivia ditangkap setelah menyiramkan air panas ke area genital suaminya. Sang istri gelap mata karena mengira sang suami memimpikan wanita lain.

Insiden mengejutkan itu terjadi pada pria berusia 45 tahun di Kota La Paz, Bolivia. Menurut keterangan istrinya, suaminya sedang tidur, ketika dia mendengar pasangannya itu menyatakan cinta kepada wanita lain dalam mimpinya.

Dibakar api cemburu dan amarah, wanita tersebut bergegas ke dapur, membawa sebaskom air mendidih lalu menyiramkannya ke area intimnya. Akibat perbuatan sang istri, pria tersebut mengalami luka bakar tingkat 2 di penis, lengan dan punggung.

Juan Jose Donaire dari Satuan Penanganan Kriminal Khusus mengungkapkan bahwa ini bukan kali pertama pria tersebut mengalami tindak kekerasan yang dilakukan istrinya. Sebelumnya wanita itu dilaporkan pernah menyiram tubuhnya dengan alkohol dan mencoba menyulut api untuk membakarnya.

Belum diketahui dengan pasti apa yang telah dilakukan suaminya sampai membuat istrinya marah besar hingga berbuat kejam. Berdasarkan laporan dari media lokal TN International pihak kepolisian setempat sedang melakukan pengusutan terkait kasus KDRT ini.



Simak Video "Angka Perkawinan dan KDRT di DIY Meningkat Tajam Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)