ADVERTISEMENT

Cerita Wanita yang Sudah 11 Kali Menikah, Berujung Merana

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 07 Jul 2022 07:15 WIB
Monette Dias dan John Foto: dok. TLC
Jakarta -

Wanita ini sudah menikah sebanyak 11 kali, namun pernikahan wanita bernama Monette Dias itu selalu berakhir dengan kegagalan. Wanita 52 tahun itu pun kini terobsesi untuk menikah ke-12 kalinya, namun nyatanya tidak semudah itu.

Calon suami Monette, John membatalkan pernikahan mereka. Di acara reality show Addicted to Marriage, Monette sangat berharap bisa menemukan suami ke-12 dan menjadi pernikahan terakhirnya.

Namun sayangnya harapannya itu belum jadi kenyataan. Monette berakhir merana dengan menceritakan bagaimana menyakitkannya gagal untuk menikah lagi.

"Sangat menyakitkan bagiku mengalami kegagalan lain, terutama dalam hubungan ini di mana aku berusaha sangat keras," ungkap wanita yang sudah memiliki cucu itu.

Saudari Monette, Marcie khawatir dengan kebiasan saudarinya yang sering menikah dan bercerai. Dia khawatir kalau Monette tidak akan mendapatkan pria yang tepat. Mercie sendiri punya kehidupan rumah tangga yang bertolak belakang dengan Monette. Sampai saat ini rumah tangga Mercie awet, harmonis dan sudah menikah 38 tahun.

John sendiri mengaku bukan tanpa alasan membatalkan pernikahan dengan Monette. Dia mengaku tidak tahan dengan sifat manipulatif Monette.

"Kamu tidak akan memiliki hubungan yang sehat dengan manipulatif dan hal-hal yang kamu lakukan. Aku lelah. Aku tidak ingin main-main lagi," ungkap John ke Monette.

Di akhir acara Monette mengungkapkan bahwa dia tidak kehilangan harapannya untuk bisa menikah lagi. Dia akan terus mencari calon suami ke-12nya.



Simak Video "Anggunnya Jang Nara dalam Balutan Gaun Pengantin"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)