ADVERTISEMENT

Curhat Pria Tak Direstui Menikah dengan Pelayan, Ortu Sampai Tes DNA Anaknya

Mohammad Abduh - wolipop Senin, 04 Jul 2022 15:30 WIB
Unhappy Couple After an Argument in the Living Room at Home. Sad Pensive Young Girl Thinking of Relationships Problems Sitting on Sofa With Offended Boyfriend, Conflicts in Marriage, Upset Couple After Fight Dispute, Making Decision of Breaking Up Get Divorced Foto: Getty Images/PixelsEffect.
Jakarta -

Curhat pria soal perilaku orangtuanya terhadap istrinya ini viral. Dia menyebut ortunya rasis karena tak merestui pernikahannya dengan pelayan. Seperti apa curhatan sang pria?

Seperti dikutip dari Bored Panda, seorang pria curhat soal kehidupan rumah tangganya di situs Reddit. Pria dengan nama akun u/PaperBackWriter00 itu mengungkapkan bagaimana orangtuanya sejak awal bersikap dingin pada istrinya yang bernama Sonya.

"Aku bertemu Sonya di sebuah restoran di mana dia bekerja sebagai seorang pelayan. Butuh waktu untuk aku akhirnya bisa menjadi pacarnya," tulis sang pria dalam unggahannya.

Saat hubungannya dengan Sonya mulai serius, sang pria mengenalkan wanita itu pada kedua orangtuanya. Namun ayah dan ibunya menunjukkan ketidaksetujuan mereka pada hubungan cintanya.

"Orangtuaku berpikir Sonya hanya menggunakanku untuk mencapai impian Amerikanya. Aku bilang pada mereka, bahwa itu rasis dan aku sangat tersinggung dengan asumsi mereka," tulis si pria lain.

Meski hubungannya ditentang oleh orangtuanya, pria tersebut nekat tetap melanjutkan jalinan cintanya dengan Sonya. Bahkan dia menikahi wanita itu. Saat dia meminta restu, kedua orangtuanya tetap menolak memberikan persetujuan. Sementara kedua orangtua Sonya, menerimanya dengan hati gembira.

Sang pria pun menggelar pernikahan dengan Sonya tanpa kehadiran ayah dan ibunya. Pesta pernikahannya hanya dihadiri saudara laki-lakinya dan teman serta saudara.

Dua tahun setelah pernikahan itu, sang pria dan istrinya, Sonya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Garreth. Saat itu, orangtua si pria kembali menghubunginya. Istri si pria pun dengan senang hati menyambut kehadiran mertuanya ke kehidupan mereka.

Dalam curhatannya si pria mengatakan ayah dan ibunya jadi rutin mengunjungi rumahnya untuk menemui cucu laki-laki mereka. Hingga pada suatu hari saat ibunya bermain dengan Garreth, pria tersebut mendengar ucapan sang ibu yang membuatnya shock sekaligus marah.

"Kamu bayi terlucu. Aku bersyukur sudah mengonfirmasi bahwa kamu benar cucuku," begitu kata sang ibu.'

Pria itu pun bertanya apa maksud ucapan ibunya tersebut. Ibunya berusaha mengihkan pembicaraan. Namun si pria keukeuh bertanya. Hingga sang ibu mengungkapkan hal tak terduga yang dilakukannya.

"Ibuku meminta maaf dan mengatakan kalau dia sudah melakukan tes DNA untuk memastikan bahwa Garreth adalah anakku," tulis si pria dalam curhatannya.

Marah pada perilaku ayah dan ibunya, pria tersebut meminta kedua orangtuanya pergi dari rumahnya. Pada saat itu menurut si pria, istrinya, Sonya, tak mendengar pembicaraan soal tes DNA ini karena sedang berada di dapur.

Baru setelah dua minggu berlalu, pria tersebut menceritakan pada istrinya soal perilaku ayah dan ibunya. Sonya pun merasa sedih dan kecewa karena selama ini sudah berusaha mendapatkan restu, ternyata mertuanya masih bersikap rasis padanya.

Mengunggah curhatannya di Reddit, pria itu meminta nasihat netizen dan bertanya apakah sikapnya pada kedua orangtuanya berlebihan. Sebab hingga ini dia melarang orangtuanya datang ke rumah dan bertemu sang cucu. Dia pun dicap orangtuanya sebagai anak yang kejam dan jahat.

Curhatan pria tersebut mendapat lebih dari 2.200 komentar pengguna Reddit. Sebagian besar netizen memberikan dukungan pada sang pria dan sepakat menyebut orangtua pria tersebut rasis. Bagaimana menurut kamu?



Simak Video "Kim Yuna dan Ko Woo Rim Forestella Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)