ADVERTISEMENT

Viral Pengantin Pria & Wanita 'Sultan' Pakai Perhiasan Emas di Sekujur Tubuh

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 06 Jul 2022 08:00 WIB
Pernikahan viral Foto: eva.vn
Jakarta -

Sebuah pernikahan di Bach Ninh, Vietnam sempat menjadi viral karena penampilan tak biasa dari kedua pengantinnya. Bak pasangan 'sultan' , keduanya tampil mengenakan lusinan perhiasan emas.

Dilansir dari eva.vn, perhiasan-perhiasan emas itu rupanya merupakan kado pernikahan yang diberikan oleh para kerabat yang hadir. Tak tanggung-tanggung, kabarnya pasangan pengantin tersebut menerima ratusan gelang dan juga cincin emas.

Dalam foto viral yang beredar terlihat pengantin pria dan wanita yang mengenakan begitu banyak kalung emas, gelang, dan juga cincin. Pengantin pria yang mengenakan setelan jas berwarna hitam tampak memegang sebuah paper bag berwarna putih, sedangkan pengantin wanita yang mengenakan gaun pengantin semi sabrina berwarna putih tampak memegang lusinan kalung emas di tangannya.

Pernikahan viralPernikahan viral Foto: eva.vn

Pernikahan tersebut berlangsung pada 10 Juni di desa Dong Cao, daerah Phong Khe, Vietnam. Keluarga dari pengantin rupanya termasuk dalam golongan orang kaya di daerah tersebut.

"Keluarga pengantin sangat kaya, termasuk orang kaya di daerah itu. Jadi selama pernikahan, pasangan itu menerima banyak hadiah pernikahan, termasuk gelang dan cincin emas," ungkap seorang teman pengantin wanita yang menolak untuk mengungkapkan latar belakang keluarga pengantin tersebut.

Hanya dalam beberapa jam, pasangan pengantin itu sudah menerima begitu banyak perhiasan emas. Bahkan masih banyak kerabat dan tamu undangan yang menunggu antrean naik ke atas panggung untuk memberikan hadiah.

Sesaat setelah diunggah ke media sosial, foto pengantin itu pun langsung menjadi viral dan memicu beragam komentar netizen. Tak sedikit yang kagum pada kekayaan yang dimiliki oleh pengantin di dalam foto.

"Pengantin wanita yang cantik, pengantin pria yang tampan, pasangan Mandarin yang sangat berbakat. Selain itu, keluarga kedua belah pihak juga sama-sama kaya. Jadi wajar saja jika keduanya menerima hadiah pernikahan yang begitu banyak. Semoga pasangan ini mendapatkan kebahagiaan seumur hidup dan kabar baik segera. Saya sangat mengaguminya," komentar salah seorang netizen.

"Setiap gadis di Bac Ninh cantik dan kaya. Jika saya ingat dengan benar, ini bukan pertama kalinya di tempat ini ada pernikahan yang dipenuhi dengan emas. Sebelumnya ada beberapa pernikahan keluarga kaya yang juga populer di situs jejaring sosial. Selamat untuk pasangan yang beruntung hari ini. Semoga kalian berdua langgeng sampai akhir hayat," tambah netizen lain.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)