ADVERTISEMENT

Istri Minta Cerai Usai 10 Tahun Hidup Bahagia Bersama, Endingnya Plot Twist

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 05 Jul 2022 09:30 WIB
Unhappy Couple After an Argument in the Living Room at Home. Sad Pensive Young Girl Thinking of Relationships Problems Sitting on Sofa With Offended Boyfriend, Conflicts in Marriage, Upset Couple After Fight Dispute, Making Decision of Breaking Up Get Divorced Foto: Getty Images/PixelsEffect
Jakarta -

Kehidupan pernikahan terkadang bisa jauh dari apa yang dibayangkan. Karena berbagai macam alasan, beberapa pihak memilih untuk bercerai, seperti kisah yang satu ini.

Dilansir dari eva.vn, kisah pasangan asal China bermarga Shen dan Zhang mendadak menjadi viral usai sang istri meminta cerai. Padahal keduanya sudah menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia selama 10 tahun.

Ketika masih berpacaran, hubungan Shen dan Zhang memang mendapat pertentangan karena perbedaan status sosial yang dimiliki. Keluarga Zhang dianggap sebagai keluarga kaya yang memiliki rumah dan toko besar, sedangkan keluarga Shen hanya memiliki bengkel sepeda motor kecil.

Atas dasar itu keluarga Zhang pun menentang hubungannya dengan Shen. Mereka menganggap Shen tak memiliki cukup uang sehingga jika bersama hanya akan membuat putri mereka, Zhang jadi menderita.

Menolak mendengar pendapat keluarganya, Shen dan Zhang memutuskan tetap menikah. Pernikahan keduanya berlangsung secara sederhana. Agar Zhang tak menderita, orangtuanya pun meminta ia dan suaminya untuk tinggal di rumahnya. Namun kehidupan Shen di rumah istrinya itu tidaklah mudah karena ia sering diejek oleh mertuanya.

Walaupun sedih, tetapi demi cintanya terhadap Zhang, Shen tak mau menyerah. Shen bekerja keras selama 10 tahun pernikahannya demi bisa menaikkan derajatnya dan memberikan kehidupan yang layak bagi istri serta kedua putri mereka.

Shen dan ZhangShen dan Zhang Foto: eva.vn

Berkat kegigihannya, Shen berhasil membangun rumah 3 lantai yang berlokasi di tengah kota. Semuanya berjalan dengan baik dan lancar, sampai sang istri tiba-tiba saja meminta cerai dengan alasan perselisihan emosional.

Shen yang sangat mencintai istrinya itu tentu saja terkejut mendengar hal tersebut. Ia pun tak mau menyetujui keputusan istrinya.

Selama 10 tahun Shen dan Zhang memang sempat terlibat beberapa kali pertengkaran, namun itu bukanlah masalah yang besar. Oleh karena itu Shen menganggap alasan bercerai sang istri tak masuk akal. Setelah berpikir, Shen lalu menemukan bahwa salah satu yang memungkinkan menjadi alasan sang istri meminta bercerai adalah karena adanya orang ketiga.

Pasalnya sebelumnya Shen sempat melihat sang istri mengobrol sangat akrab dengan seorang pria. Tak hanya itu saja, Shen juga sempat melihat beberapa foto di ponsel Zhang yang menimbulkan anggapan bahwa istrinya itu berselingkuh. Namun Zhang bersikeras mengatakan jika alasannya berselingkuh bukan karena adanya orang ketiga, melainkan karena Shen terlalu pelit.

Perpisahan keduanya membuat Shen begitu menderita karena ia masih sangat mencintai sang istri. Shen bahkan sampai pergi ke psikolog untuk meminta nasehat. Psikolog Shen mengatakan bahwa akar permasalahannya itu terletak pada sang istri, bukan dirinya.

Setelahnya karena ingin mengonfirmasi pemikirannya, Shen pun membawa kedua putrinya untuk tes DNA. Dari situlah baru diketahui jika kedua putrinya itu sebenarnya bukanlah anak kandung Shen. Hal itu jelas membuat Shen begitu sakit dan hancur.

Setelah mendengaar hal tersebut, walaupun merasa sangat kecewa, namun Shen tetap menyembunyikan segalanya demi bisa berdamai dengan Zhang. Namun Zhang tetap bersikeras untuk berceraai dan mengatakan jika ia membenci Shen.

Merasa kesal, Shen pun akhirnya mengungkapkan hasil tes DNA kedua anaknya dan bertanya kepada sang istri. Sang istri yang awalnya merasa bingung tetap merasa tidak bersalah ataupun menyesal. Ia bahkan menyalahkan Shen atas semuanya.

Sayangnya tidak dijelaskan bagaimana akhir dari hubungan Shen dan Zhang. Namun kisa keduanya telah menimbulkan banyak kontroversi di komunitas online China.



Simak Video "Potret Kebersamaan Kaesang dan Erina Gudono di Upacara HUT ke-77 RI"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)