ADVERTISEMENT

Viral Cinta Tak Pandang Fisik, Pria Ini Menikahi Wanita Bertubuh bak Balita

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 04 Jul 2022 06:00 WIB
Kisah pasangan viral Aishah dan Nazirul. Foto pernikahan Aishah dan Nazirul. Foto: Dok. Mstar.
Malaysia -

Jodoh datang tak terduga, baik kapan, di mana atau dengan siapa. Seperti kisah cinta Noor Aishah Husley dan Muhammad Nazirul Hakimi Fazul ini. Keduanya saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Noor Aishah Husley, wanita yang bertubuh bak anak kecil ini menjadi perbincangan publik. Video pernikahannya viral setelah diunggah ke TikTok @zaharelreeza. Dalam video tersebut terlihat pernikahan Noor dengan seorang pria yang memiliki tinggi badan normal. Pernikahannya pun viral karena dianggap netizen sebagai bukti bahwa cinta tak memandang fisik.

"tahniah ecah..selamat pengantin baru," demikian pemilik akun TikTok @zaharelreeza menulis dalam unggahan video pernikahan Noor Aishah. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 293 ribu kali dan mendapatlan 459 komentar.

Dalam wawancara dengan Mstar, Noor Aishah Husley sang mempelai wanita mengaku tak menyangka bahwa ia akan mendapatkan jodoh di usia muda. Saat ini wanita yang berasal dari Malaysia itu berusia 22 tahun.

Aishah bersyukur karena suaminya, Muhammad Nazirul Hakimi Fazul menerima dengan ikhlas fisiknya. Keduanya resmi menikah pada 24 Juni 2022.

Bertutur mengenai perjalanan hidupnya, wanita yang akrab disapa Ecah ini mengaku terlahir dengan tubuh yang kecil. "Saya memang dilahirkan bertubuh kecil. Tinggi saya tidak sampai 100cm. Bisa dikatakan tinggi saya seperti anak usia 3-4 tahun," kata Ecah.

Kisah pasangan viral Aishah dan Nazirul.Kisah pasangan viral Aishah dan Nazirul. Foto: Dok. Mstar.

Ecah merupakan anak bungsu dari enam bersaudara. Dalam keluarga, Ecah satu-satunya anak yang bertubuh kecil.

"Alhamdulillah keluarga dan teman-teman sering membantu saya. Susah sedikitlah, tidak seperti orang lain. Contohnya kalau saya masak, saya harus duduk di atas kursi," ujarnya.

Ecah mengungkapkan dirinya kerap merasa tidak percaya diri karena fisiknya yang berbeda dari wanita lainnya. Namun ia tetap menerima ketentuan Allah SWT dengan hati yang lapang. Ecah juga bersyukur karena diberi nikmat sehat dan bisa menjalani kegiatan, walaupun tantangan kondisi fisiknya yang kecil.

"Kadang-kadang terasa juga, tapi lama-lama saya berpikir, ada orang yang jauh lebih susah daripada saya. Alhamdulillah, semua urusan saya dimudahkan," kata Ecah.

"Cuma dari segi pakaian, saya selalu beli pakaian anak-anak. Biasa ya saya pakai ukuran baju anak usia 10 tahun. Kalau kepanjangan saya langsung bawa ke tukang jahit dan minta potong. Saya pakai saja walaupun baju anak-anak," ucap Ecah sambil bercanda.

@zaharelreeza

tahniah ecah..selamat pengantin baru

♬ Cinta Membawa Bahagia - Andra Respati

Ecah Menemukan Jodoh Usia 22 Tahun

Wanita yang tinggal di Malaysia ini menceritakan acara pernikahannya belum lama ini. Ia merasa bersyukur karena sang suami banyak memberikan dukungan moral sepanjang perkenalan mereka.

Kata Ecah, Nazirul tidak menuntut buah hati. Namun menerima segala rezeki dari Yang Maha Kuasa.

"Saya kenal dengan suami pada tahun 2017. Dia merupakan teman dari sepupu saya. Setelah saling mengenal, kami memutuskan untuk menikah," terangnya.

"Sekarang saya masih menyesuaikan diri dengan kehidupan baru setelah bergelar sebagai seorang istri. Tidak ada perencanaan khusus tentang program anak. Tapi saya menerima berapa pun rezeki dari Sang Ilahi," tuturnya.

Kisah pasangan viral Aishah dan Nazirul.Kisah pasangan viral Aishah dan Nazirul. Foto: Dok. Mstar.

Ecah yang tinggal di Kuala Pilah, Negeri Sembilan, Malaysia itu terharu atas sikap suaminya. "Suami menerima saya apa adanya. Dulu saya tak ada kepikiran untuk mencari jodoh. Tapi tak sangka saya sudah menikah sekarang," ungkapnya merasa terharu.

Acara pernikahan Ecah viral di TikTok setelah diunggah oleh pemilik akun @zaharelreeza yang merupakan sepupunya. Dia pun tak mengira pernikahannya menjadi perbincangan warganet.

"Saya terkejut ketika videonya viral. Sepupu yang unggah video saya di TikTok. Saya melihat banyak netizen yang mendoakan. Saya sangat terharu. Bagi wanita yang memiliki nasib seperti saya, ikut saja ketentuan Allah. Insya Allah ada jalan," pungkas Ecah.

(gaf/eny)