ADVERTISEMENT

Kisah Wanita Tinggal Dengan 2 Suami, Ending Tragis Ungkap Fakta Mengejutkan

Vina Oktiani - wolipop Senin, 27 Jun 2022 14:00 WIB
ilustrasi wanita sedih Foto: iStock
Jakarta -

Sebuah kasus pernikahan di Chifeng, Mongolia Dalam, China, sempat menjadi sorotan. Kasus tersebut terjadi di tahun 2015 ketika seorang wanita melaporkan kepada pihak kepolisian bahwa suami pertamanya telah membunuh suaminya saat ini.

Mengetahui hal itu pihak kepolisian pun langsung melakukan penyelidikan dan mengunjungi tempat kejadian. Di sana polisi menemukan mayat seorang pria tergeletak dengan 10 luka tusuk di bagian perut. Polisi mengonfirmasi identitas mayat tersebut sebagai Wang Moumin yang berusia 47 tahun dan merupakan suami sah dari sang pelapor, Hou Moujun.

Wanita bernama Hou Moujun itu menceritakan jika suami pertamanya yang bernama Ma Rui lah yang telah membunuh suami keduanya itu. Namun setelah pihak kepolisian menyelidiki Ma Rui, rupanya ada yang aneh dengan identitasnya. Informasi Ma Rui tidak bisa ditemukan di sistem database apapun. Tak hanya itu saja, pendaftaran pernikahan Hou Moujun dan Ma Rui pun tak ada.

Polisi pun kembali memanggil Hou Moujun untuk dimintai keterangan. Dilansir dari eva.vn, Moujun mengatakan jika ia bertemu Ma Rui ketika bekerja di kota Wudan. Suami pertamanya itu memperkenalkan diri sebagai Ma Rui. Walaupun tidak kaya, namun Ma Rui memperlakukan Moujun dengan sangat baik.

Merasa cocok, Ma Rui dan Hou Moujin pun tinggal bersama. Karena telah bertahun-tahun hidup bersama, keduanya pun menganggap satu sama lain sebagai suami istri. Semuanya berjalan dengan baik sampai pada awal tahun 2015 Ma Rui tiba-tiba memberi tahu jika dirinya terkena kanker dan hidupnya tinggal 2 tahun lagi.

Tak ingin istrinya bersedih, Ma Rui pun memintanya untuk segera menikah lagi. Ma Rui bahkan mencarikan sendiri suami baru untuk istrinya tersebut dan akhirnya menemukan Wang Moumin. Pada awal September 2015, Hou Moujun dan Wang Moumin pun pergi untuk mendaftarkan pernikahan mereka. Setelah menikah, ketiganya masih tinggal bersama. Moujun pun menjadi istri dari 2 orang pria tersebut.

Pada 30 September 2015, ketika ketiganya sedang berada di dalam 1 kamar, tiba-tiba saja Ma Rui menikam Wang Moumin menggunakan pisau. Hou Moujun yang melihat hal itu pun langsung panik, sementara Ma Rui langsung melarikan diri.

Belakangan baru diketahui jika Ma Rui hanya merupakan nama samaran. Nama asli Ma Rui ialah Ren Jiwen. Oleh karena itu ia tak pernah mendaftarkan pernikahannya. Tak hanya itu saja, fakta mengejutkan bahwa Ren Jiwen ternyata merupakan seorang penjahat yang sedang dalam pelarian pun baru terungkap.

Ren Jiwen alias Ma RuiRen Jiwen alias Ma Rui Foto: eva.vn

Rupanya itu bukanlah pertama kalinya Ma Rui alias Ren Jiwen membunuh seseorang. Pada tahun 1993 ia pernah berselisih dengan seseorang dan menebas orang tersebut dengan pisau. Namun karena saat itu kemampuan investigasi kepolisian masih terbatas, Ren Jiwen pun berhasil kabur dan menyamarkan identitasnya.

Kini Ren Jiwen pun sudah tertangkap dan mengakui kejahatannya. Ren Jiwen mengatakan jika ia memang mengarang cerita mengenai sakit kanker yang dideritanya karena mendapat ramalan akan mendapat sesuatu yang besar yang mungkin berhubungan dengan kasus lamanya.

Merasa kasihan dan tak ingin istrinya terseret, Ren Jiwen pun meminta sang istri menikah lagi. Namun ternyata usai menikah, suami sah sang istri, Wang Moumin ingin Ren Jiwen untuk pindah dan tak lagi serumah. Ren Jiwen tak setuju dan konflik keduanya pun dimulai. Hingga pada akhirnya Ren Jiwen membunuh Wang Moumin.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)