ADVERTISEMENT

Pengakuan Istri jadi Biseksual Setelah 8 Tahun Nikah, Suami Pilih Bertahan

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 03 Jul 2022 18:30 WIB
Photo of romatic couple hands, walking outdoor and spending time together Ilustrasi. Foto: Getty Images/iStockphoto/bedya
Jakarta -

Pernikahan wanita bernama Melanie Morton dan suaminya A.J bisa digambarkan sebagai keluarga yang harmonis tanpa masalah yang berarti. Pasangan yang menikah pada 2013 itu pun telah dikaruniai dua anak. Namun nyatanya, Melanie berjuang dengan seksualitasnya selama ini.

Tahun lalu akhirnya dia mengaku ke suaminya bahwa dirinya menyukai wanita dan memberikan ide tentang open relationship. Melanie yang merupakan seorang biseksual itu ingin merasakan berkencan dengan wanita.

Alih-alih diceraikan, A.J memilih bertahan dan mendukung ide istrinya itu. Pria 36 tahun itu malah yang memasang aplikasi kencan di ponsel Melanie untuk bisa menemukan wanita idamannya.

"Aku berjuang dengan seksualitasku tetapi aku mencintai A.J. Aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku ingin mengeksplor dengan hubungan terbuka dan A.J sangat membantu," ungkap Melanie, seperti dikutip dari Daily Star.

Setelah delapan tahun menikah, Melanie akhirnya bertemu dengan wanita bernama Jackie. Pertemuan Juni 2021 itu memercikan api cinta di antara keduanya.

"Aku sangat senang kami melakukannya karena aku bisa bertemu Jackie dan dia orang yang luar biasa. A.J bisa melihat betapa bahagianya aku bersama Jackie, dan itu membuat A.J bahagia juga," kata Melanie.

"Bagiku bersama seorang wanita adalah perasaan yang gila dan aku merasa akhirnya bisa menjadi diri sendiri," tambahnya.

Kini hubungan rumah tangga Melanie dan A.J berbasis open relationship. Tidak hanya Melanie saja yang berkencan, A.J pun diperbolehkan menemui wanita lain.

"Dia boleh berkencan dengan orang lain juga. Untungnya ini berhasil bagi kami dan kami berdua berkembali sebagai individu karena hal ini," ungkap wanita 31 tahun itu.



Simak Video "Tangisan Iriana Pecah saat Kaesang Sungkem Jelang Siraman"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)