ADVERTISEMENT

Kisah Suami Pacari Sahabat Istri, Konsep Hubungan Mereka Bikin Melongo

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 24 Feb 2022 19:43 WIB
Ilustrasi selingkuh Foto: Shutterstock/
Jakarta -

Seorang pria mengisahkan hubungan cintanya yang tidak biasa dari rumah tangga umumnya. Pria bernama Vincent mengaku bahwa dia kini memacari sahabat istrinya. Vincent menjelaskan tentang konsep hubungan tak lazimnya itu.

Vincent menjalani hubungan cinta bernama throuple, yakni melibatkan tiga orang (dia, istrinya, dan memacari sahabat istrinya). Kepada podcast Strictly Anonymous, Vincent menjelaskan bahwa pada awalnya hubungan tersebut takut menjadi berisiko.

"Pacarku dulu menahan perasaannya, dia tidak ingin merusak persahabatannya dan berhubungan intim karena berisiko," jelas Vincent.

Namun suatu hari hubungan mereka semakin intim, dan menjadi pasangan throuple. Istri Vincent menyetujui hubungan antar suami dan sahabatnya itu dengan perjanjian tertentu.

"Untuk waktu yang lama kekasihku tidak akan melakukan hubungan intim jika tidak ada istriku di ruangan tersebut, Dia tidak akan mau hanya 'main' denganku," jelas Vincent.

"Istriku tahu bahwa aku tidak akan meninggalkannya demi kekasihku ketika aku bisa memiliki keduanya," tambah Vincent.

Dengan tulus, istri Vincent pun pernah mengatakan bahwa dia ikhlas dengan hubungan suaminya tersebut. Dia pun tidak ingin suaminya sendirian jika dia meninggal lebih dulu.

"Istriku pernah mengatakan kepadaku dan kekasihku, 'aku ingin hubungan tersebut bisa selamanya, dan jika aku meninggal, aku ingin kalian bisa tetap bersama,'" ungkap Vincent menirukan omongan istrinya.

Hubungan throuple biasanya para wanitanya adalah biseksual, namun istri Vincent tidak tergolong seperti itu. Sehingga mereka tidak pernah melakukan seks threesome.

"Meskipun kami berhubungan seks di kamar yang sama, istriku hanya mengambil ponsel dan mulai merekam video kami (Vincent dan kekasihnya," kata Vincent.

Hal mengejutkan lain dari cerita Vincent ini adalah bahwa kekasihnya sudah memiliki suami. Namun, suami dari kekasih Vincent tidak mengetahui hubungan mereka. Vincent pun berharap bahwa kekasihnya itu bercerai dari suaminya.



Simak Video "Mengapa Tak Ada Harry-Meghan di Foto Terbaru Keluarga Kerajaan Inggris?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)